Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

5 Tempat Wisata di China yang Terkenal

China terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan penuh dengan cerita bersejarah. Beragam paket tour ke China 2024 bahkan mulai menawarkan liburan istimewa tahun ini untuk menikmati keindahan negara China.

Setiap tahun, bukan hanya saat liburan saja, destinasi wisata di China selalu ramai pengunjung. Mulai dari wisatawan lokal hingga luar negeri. Tak heran perekonomian China semakin meningkat dengan ramainya wisata China dari tahun ke tahun.

Ini Dia 5 Tempat Wisata Terkenal di China yang Wajib Dikunjungi


Tempat Wisata Terkenal di China yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di China yang terkenal banyak yang harus Anda kunjungi. Awal tahun 2024 merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan ke China. Sebelum berangkat ada baiknya apabila Anda tahu beberapa tempat wisata di China yang harus Anda kunjungi. Cek di bawah ini;

1. Tembok Besar China


Saat menyebut negara China yang terbesit tentang wisatanya pasti adalah tembok besar China. Tempat ini sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya dan seakan telah menjadi ikon negara China.

Banyak wisatawan dari berbagai negara yang datang untuk melihat kemegahan tembok besar ini. untuk melewati tembok ini stamina Anda harus kuat karena tembok ini begitu panjang yakni mencapai 8.850 km.

2. Forbidden City


Singgah ke ibukota negara China, Anda harus mampir ke tempat satu ini. Forbidden City adalah wisata di China Beijing yang juga tak kalah populernya.

Tempat wisata China ini merupakan bangunan terbesar dan terpenting di China dan menjadi kediaman 24 kaisar Ming dan Qing. Luasnya bahkan mencapai 720.000 meter persegi.

3. Nanjing Road


Jalan-jalan tanpa belanja rasanya tidak lengkap. Berkunjung ke China wajib belanja berbagai souvenir atau yang khas dari negara ini. Tempat belanja terkenal yang harus Anda kunjungi adalah Nanjing Road.

Terletak di Shanghai, surga belanja ini memiliki rute yang panjang mulai dari The Bund di ujung timur dan berakhir di Jing’an Temple di ujung barat.

Tempat wisata di china shanghai ini banyak bertebaran mall modern, hotel internasional dan juga bioskop. Di sini Anda bisa belanja sepuasnya dengan harga yang terjangkau untuk oleh-oleh keluarga.

4. Zhangjiajie National Forest Park


Biaya paket liburan ke China umumnya tidak terlalu mahal sehingga setiap tahun banyak wisatawan yang datang ke negeri tirai bambu ini. Salah satu alasannya adalah karena ingin berkunjung ke lokasi yang dijadikan tempat syuting film Avatar.

Tempat tersebut adalah Zhangjiajie National Forest Park yang merupakan taman nasional pertama di China.

Pegunungan di sini dijadikan sebagai latar tempat syuting film Avatar yang sangat terkenal. Dikenal sebagai Gunung Avatar Anda bisa menyaksikan pemandangan Hallelujah Mountains yang ada di Yuanjiajie.

5. Haitang Bay


Wisata Hainan China pun tak kalah populer yang jadi rekomendasi untuk Anda kunjungi. Salah satu tempat wisata di sini yang terkenal adalah Haitang Bay. Sebuah tempat wisata dekat laut yang cantik dan indah.

Terdapat banyak pantai yang dapat Anda datangi bersama keluarga, teman atau pasangan. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati keindahan kota Hainan.

Hal lain yang dapat Anda lakukan di sini adalah menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam. Pemandangannya yang indah membuat banyak wisatawan yang datang ke sini setiap harinya.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di China dari sekian banyak rekomendasi yang wajib Anda datangi. Untuk memudahkan Anda bisa mengambil paket tour ke China 2024 agar perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

Salah satu paket yang dapat Anda manfaatkan untuk menemani liburan Anda adalah dari Callista tour yang terkenal sebagai travel terpercaya yang telah ada sejak 12 tahun lalu dan memiliki service terbaik.

Untuk paketnya ditawarkan dengan harga murah dan terjangkau sehingga aman untuk kantong Anda.

Tidak hanya itu, Anda akan dipastikan berangkat apabila bersama minimal 2 orang. Jadi, tunggu apalagi. Segera datangi Callista tour dan nikmati keindahan China sekarang juga.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar