Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Buana Glass Repair Spesialist : Ahlinya Ganti Kaca HP

Tidak bisa dipungkiri jika handphone adalah salah satu benda penting bagi generasi millennials. Bukan hanya anak muda, bahkan orang dewasa dan orang lanjut usia pun memiliki keterikatan dengan telepon seluler yang makin banyak jenisnya itu. 

Karena sering digunakan setiap hari, maka tidak aneh jika akan terjadi sejumlah kerusakan, salah satunya mengharuskan Anda ganti kaca HP karena kacanya yang pecah atau retak.

Penyebab kaca retak dan pecah ada macam-macam, bisa jadi karena pernah jatuh dari jarak yang cukup tinggi, tertimpa benda berat, atau bahkan ada yang karena goresan benda tajam yang lumayan dalam sampai-sampai kacanya pecah, dan Anda pun harus ganti kaca handphone.

Saat membawa HP yang pecah kacanya ke service, maka kebanyakan menyarankan untuk mengganti semua set layar termasuk LCD. 

Padahal tidak semua kerusakan layar harus mengganti panel LCD juga, ada kalanya yang rusak hanya kaca lapis luarnya saja dan itu jauh lebih murah dibandingkan dengan mengganti panel LCD secara keseluruhan.

Maka karena itu, untuk Anda yang mengalami masalah kaca HP retak jangan dulu buru-buru mengganti satu panel LCD di service abal-abal, lebih baik kunjungi outlet Buana Glass Repair yang ada di beberapa titik, yaitu:

- Buana Phone Service Pusat : ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B Jakarta Pusat

- Surabaya : Mall WTC Surabaya, lantai 3 No. 348

- Bekasi : Mega Bekasi Hypermall (Giant), lantai 1 No.247

- Bandung : BEC 2, lantai LU Blok Z No. 9 ( LU Z-9 ) Jl. Punawarman 13-15

- Jakarta Selatan : ITC Fatmawati Lantai 3 No.9. Jl.RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Di sini Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dalam ganti kaca HP dan juga mengatasi berbagai keluhan yang HP Anda alami. Tetapi, apa saja kelebihan dari Buana Glass Repair? Lalu apa saja service yang tersedia?

Kelebihan Ganti Kaca Handphone di Buana Glass Repair


Kelebihan Ganti Kaca Handphone di Buana Glass Repair

Berapa lama biasanya Anda melakukan service? Satu hari? Dua hari? Atau bahkan sampai berminggu-minggu? Di Buana Glass Repair hanya bisa selesai dalam hitungan jam saja, lho! Cepat sekali bukan? 

Jika hanya mengganti kaca dan beberapa service sederhana, maksimal tiga jam sudah bisa kembali digunakan. Tetapi saat ada masalah yang agak serius, maksimal satu hari service dan tentu saja dibandingkan dengan yang lain, sudah sangat cepat pelayanannya.

Keuntungan mengganti layar HP di sini ada banyak, di antaranya adalah:

1. Lebih hemat biaya


Sebab mengganti layar HP yang retak cuma membutuhkan sedikit biaya saja, dibandingkan harus mengganti satu panel LCD dengan lengkap. Jadi nantinya yang diganti hanya kaca pelapis luar saja, dan untuk panel LCD di dalamnya tetap menggunakan LCD ori sehingga dijamin memuaskan.

Kalaupun ternyata ditemukan dead pixel atau masalah LCD lainnya, tak perlu khawatir sebab akan diganti dengan panel LCD kualitas terbaik dengan harga yang jauh lebih hemat dibandingkan tempat service lainnya. Tak usah khawatir dengan warna layar dan sensitivitas layar sentuh yang bisa berubah.

2. Team yang solid, terdiri dari teknisi berpengalaman


Hal lainnya yang membuat Buana Glass Repair lebih unggul dibandingkan service lainnya adalah keberadaan teknisi yang mumpuni. Dengan banyak pengalaman dan tentu saja skill yang memuaskan.

3. Angka keberhasilan yang tinggi


Buana Glass Repair memiliki angka keberhasilan tinggi yaitu 80%! Hal itu menunjukkan bahwa hampir semua HP yang masuk untuk diservice berhasil diperbaiki tanpa cacat sama sekali. Khususnya untuk ganti kaca depan saja untuk berbagai tipe handphone, sebab alat-alat repair yang dimiliki sangat lengkap.

4. Bisa pickup ke rumah


Khusus untuk Anda yang sangat sibuk sampai tak sempat keluar rumah, maka tersedia layanan pick up dan antar ke rumah, lho! Mekanismenya juga mudah, konsultasikan terlebih dahulu problem HP, akan dihitung tarif pick up dengan menggunakan ojek online, transfer DP ke rekening yang akan diberikan, lalu HP Anda pun akan dipick up untuk diservice sampai selesai.

Dibulan ramadan, Buana Glass Repair Spesialist sedang mengadakan promo penggantian kaca HP. Jangan dilewatkan promo menarik ini dan bagi Anda yang belum memiliki waktu untuk mengunjungi gerai Buana Glass, Cukup hubungi nomor Whatsapp di 0811-1076-889. 

Dijamin layar handphone Anda akan seperti baru beli,,, ingat jangan lewatkan promonya yah..
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar