Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Deretan Tipe Jam Tangan Zeca Terbaik yang Paling Recommended

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa penggunaan jam tangan itu berfungsi sebagai alat penunjuk waktu. Ya, dengan adanya jam tangan, kita pun dapat mengetahui waktu sehingga bisa membagi-bagi waktu lebih efisien lagi.

Selain fungsinya sebagai alat pengingat waktu, keberadaan jam tangan juga tentunya akan memperindah tampilan kita. Bahkan, penggunaan jam tangan pun dapat meningkatkan status social bagi si penggunanya lho.

Tipe Jam Tangan Zeca Terbaik

Dari sekian banyaknya merk jam tangan yang ada dipasaran, pada kesempatan kali ini hanya akan membahas merk Zeca saja. Adapun mengenai beberapa tipe jam tangan Zeca terbaik yang direkomendasikan seperti berikut :

1. Zeca 154L Passion (Jam Tangan Wanita)


Di urutan pertama ada Zeca 154L Passion yang merupakan jam tangan wanita dengan tampilan elegan, glamour, dan mewah. Jam tangan ini tampil dengan warna silver, sehingga dapat mempertegas kesan stylish.

Ukuran casenya sekitar 20 x 30 mm dengan material berbahan stainless steel. Begitu juga dengan material strap-nya, yang terbuat dari bahan stainless steel. Untuk urusan dapur pacunya, jam tangan Zeca 154L Passion ini mengusung movement Quartz Analog. Lalu, bagaimana dengan harganya?

Mengenai harga, jam tangan Zeca 154L Passion dilepas dengan harga sekitar Rp 560 ribu.

2. Zeca 109L.HS.P.S2 Passion (Jam Tangan Wanita)


Dilihat dari spesifikasinya secara keseluruhan, Zeca 109L.HS.P.S2 Passion ini memang tidak terlalu berbeda jauh dengan tipe jam tangan Zeca yang pertama tadi. Hal itu pun terbukti, yang mana bagian case dan strap-nya sama-sama terbuat dari bahan stainless steel.

Bukan hanya itu, jam tangan Zeca 109L.HS.P.S2 Passion ini juga sudah dibekali dengan fitur water resistant 3 ATM. Menurut informasi yang didapat, jam tangan Zeca 109L.HS.P.S2 Passion dibanderol dengan harga sekitar Rp 490 ribuan.

3. Zeca 311M (Jam Tangan Pria)


Untuk kamu yang ingin tampil elegan dan cool sepanjang hari, maka jam tangan Zeca 311M ini merupakan pilihan yang paling tepat. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat Zeca 311M tampil dengan mengusung perpaduan warna silver gold.

Ukuran casenya 38 mm yang berbahan stainless stell, dengan strap yang juga sama-sama terbuat dari bahan stainless steel. Sebagai perlindungan dari guyuran air, ia sudah dibekali dengan fitur water resistant 3 ATM. Jika kamu berminat, jam tangan Zeca 311M ini dibanderol sekitar Rp 560 ribuan.

4. Zeca 232M.HSF.MF.C (Jam Tangan Pria)


Sporty, casual, dan stylis, itulah kesan-kesan yang tergambar pada sebuah jam tangan bernama Zeca 232M.HSF.MF.C. Jam tangan yang satu ini dibekali dengan dua fitur unggulan, yakni Date dn Multifuntion. Tak hanya itu, terdapat pula fitur water resistant 5ATM.

Mengenai performanya, Zeca 232M.HSF.MF.C mengusung movement Quartz Analog dengan case berukuran 42 mm berbahan stainless steel. Zeca 232M.HSF.MF.C tampil dengan warna silver, yang tentu saja akan mempertegas kesan macho dan pria banget.

Untuk urusan harganya, jam tangan Zeca 232M.HSF.MF.C tersebut dilepas sekitar Rp 724 ribuan.

5. Zeca 218M (Jam Tangan Pria Sport)


Tipe jam tangan Zeca terbaik berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Zeca 218M. Jam tangan ini tampil dengan perpaduan warna silver orange, sehingga akan menonjolkan kesan sporty, mewah, dan elegan.

Sedangkan untuk hargnya, jam tangan Zeca 218M bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 854 ribu.

Nah, itulah deretan tipe-tipe jam tangan Zeca terbaik yang paling recommended.

Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar