Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

4 Rekomendasi Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga - Memiliki keluarga yang besar dimulai dari keluarga kecil, dan memberikan yang terbaik untuk mereka pun harus dimulai sejak awal. Termasuk kendaraan yang layak untuk membawa sekeluarga pergi bertamasya.

Tidak ada salahnya memilih mobil Suzuki untuk anggota keluarga Anda. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi mobil Suzuki yang paling cocok untuk keluarga, terutama bagi Anda yang baru memiliki satu sampai dua anak-anak yang masih kecil. Silahkan disimak:

1. Suzuki SX4 S-Cross


Suzuki SX4 S-Cross

Jenis mobil city car yang satu ini juga cocok untuk mobil keluarga, sebab sangat simple dan nyaman digunakan sekeluarga.

Keunggulan dari Suzuki SX4 S-Cross ini salah satunya adalah tampilannya sebagai SUV yang dilengkapi dengan pembaharuan yang besar. Salah satu kelebihannya ada pada bentuk gril vertikal yang terlihat lebih modern, selain itu mobil ini dilengkapi desain lampu depan yang menggunakan teknologi LED yang modern.

Anda juga bisa menikmati kemewahan kabin dan interiornya yang menggunakan bahan kulit lembut di joknya. Untuk dapur pacunya memakai mesin injeksi multi point silinder VVT, 1,5 liter kapasitasnya. Cocok sekali untuk membawa keluarga jalan-jalan sampai keliling Indonesia.

2. Suzuki Ertiga


Suzuki Ertiga

Tipe mobil Suzuki masih terbilang baru dan juga banyak yang memilikinya, sehingga cukup familiar di tengah masyarakat.

Varian Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil yang cocok untuk keluarga. Didesain dengan cukup luas, dibekali mesin kapasitas besar dan membuat mobil Suzuki Ertiga sangat cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh bersama dengan keluarga.

Hal lainnya yang membuat mobil Ertiga banyak dipilih sebagai mobil untuk keluarga adalah kapasitas penumpang yang banyak. Anda bisa dengan leluasa membawa anak-anak pergi bertamasya ataupun hangout bersama, sambil membawa beberapa barang bawaan pun masih terasa lega.

3. Suzuki New Baleno


Suzuki New Baleno

Untuk Anda pecinta mobil Suzuki, maka bisa mencoba varian yang satu ini, yaitu Suzuki New Baleno. Merupakan mobil sedan hatchback yang berhasil menyita perhatian para pecinta otomotif yang ada di tanah air ketika diluncurkan pertama kali.

Dengan memiliki kesan sporty dan sangat elegan dalam satu waktu yang bersamaan, membuat banyak orang jatuh cinta dengan body mobil yang satu ini.

Dengan tampilan sporty bukan berarti tak cocok jadi mobil keluarga, sebab pada kenyataannya Anda pun bisa menjadikan mobil ini menjadi mobil untuk Anda dan keluarga.

Keunggulannya adalah fleksibilitas kabinnya yang terkenal di bidang hatchback. Bukan hanya di kursi pengemudi saja yang bisa nyaman memandang ke depan, sebab di kursi belakang pun membebaskan ruang kepala dan juga pandangan ke depan.

Varian Baleno terbaru ini hadir dengan berbagai perubahan salah satunya pengaturan kemiringan dan terdapat teleskopik pada roda kemudi. Jangan lupakan fleksibilitas pengaturan kunci enam arahnya juga memiliki fungsi keamanan.

4. Suzuki Ignis


Suzuki Ignis

Mobil untuk keluarga yang lainnya adalah Suzuki Ignis, karena baru diluncurkan pada tahun 2020 kemarin, maka masih terbilang jarang di jalanan.

Maka karena itu, jangan sampai Anda ketinggalan memiliki yang satu ini untuk keluarga Anda. Bisa dilihat dari berbagai review mengenai mobil Ignis, mayoritas mengatakan jika mobil ini memiliki desain klasik dan vintage yang mewah, terlihat sangat mewah dan tampan.

Memang Suzuki memiliki kemampuan untuk memadukan berbagai karakteristik yang telah dimiliki Suzuki sejak dahulu, kemudian mereka padukan menjadi mobil masa kini yang kekinian.

Akhirnya tercipta mobil SUV minimalis yang memesona ini. Cocok sekali untuk Anda dan keluarga, sebab dari bagian depannya saja terlihat menarik dengan adanya lampu depan proyektor, dengan LED di lampu utama dan ada dekorasi khas SUV juga. Misalnya seperti side skirts, roof tail, dan spatbor.

Tentu saja jangan sampai lupa dengan adanya ground clearance yang tinggi, mampu tinggalkan kesan mendalam pada mobil Suzuki Ignis ini. Begitu kokoh dan velg hitamnya memakai desain segi empat yang begitu sesuai dengan bentuk bodi mobilnya. Sebuah mobil yang really worth to buy!

Itulah dia beberapa rekomendasi mobil Suzuki yang cocok untuk keluarga Anda, jadi mau pilih mobil yang mana? Bagikan pendapat Anda di komentar, ya!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar