Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Milenial, Incar Apartemen BSD 300-400 Jutaan Bebas PPN? Ini Jawabannya

Apartemen BSD 300-400 Jutaan Bebas PPN

Apartemen BSD 300-400 Jutaan Bebas PPN - Di tengah krisis ekonomi yang terjadi selama pandemi, sektor properti, khususnya apartemen BSD, masih memiliki banyak peminat. Bahkan tingkat penjualan properti di Indonesia di tahun ini terbilang masih tinggi.

Tren positif ini membuat banyak orang mengincar sektor properti untuk dijadikan investasi. Selain untuk investasi, tidak sedikit milenial yang membeli apartemen untuk dijadikan hunian. Nah, berikut ini rekomendasi apartemen dengan harga 300 hingga 400 jutaan yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk dihuni.

Perangkat Digital Mempengaruhi Tingginya Minat Milenial di Sektor Properti


Di era yang serba canggih seperti sekarang, segala kebutuhan dapat terpenuhi hanya dengan sekali sentuh pada gadget-nya. Termasuk dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal. Tidak sedikit milenial yang mengumpulkan informasi melalui platform digital sebelum membeli apartemen BSD.

Platform digital yang banyak digunakan adalah sosial media dan website. Dengan adanya platform digital, informasi terkait apartemen impian dapat diperoleh tanpa harus keluar rumah. Tak mengherankan jika sektor properti menunjukkan grafik yang positif.

Apartemen di Jakarta dengan Harga 300-400 Jutaan


Memilih tempat tinggal bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipikirkan matang-matang. Mulai dari pemilihan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap dan menunjang gaya hidup, hingga harga apartemen yang sesuai budget.

Di kota-kota besar seperti Jakarta, harga apartemen cenderung tinggi. Terlebih lagi untuk kawasan populer yang punya prospek menjanjikan. Kendati demikian, bukan hal mustahil untuk mendapatkan apartemen yang nyaman dengan harga 300 jutaan ke atas. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mulai mencari di kota-kota penunjang ibukota, seperti BSD.

Salah satu apartemen dengan kisaran harga 300-400 juta adalah Apartemen SilkTown. Apartemen yang terletak di kawasan strategis ini memiliki beberapa jenis unit. Mulai dari tipe studio, unit dengan satu kamar tidur, dan unit dua kamar tidur.

Fasilitas Apartemen SilkTown


Apartemen SilkTown menawarkan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kehidupan para milenial, di antaranya adalah:

1. In-Site Facilities yang Lengkap


Pengembang Jaya Real Property sangat memperhatikan fasilitas di dalam apartemen secara lengkap dan menyeluruh. Fasilitas ini dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, yaitu dengan adanya lounge reading corner, infinity pool, sky garden, dan keamanan 24 jam.

2. Out-Site Facilities yang Mudah Dijangkau


Di sekitar Apartemen Silktown juga banyak ditemui fasilitas penunjang hidup Anda yang hanya beberapa langkah dari gerbang apartemen, yaitu fasilitas hiburan, pendidikan, perkantoran, kesehatan, dan lain-lain. Pembangunan secara massif juga masih terus diupayakan untuk terus mendukung kegiatan dan mobilitas Anda.

3. Fitness Center


Pusat kebugaran adalah salah satu fasilitas yang ada di apartemen kawasan BSD ini. Fasilitas pusat kebugaran dapat menunjang gaya hidup sehat bagi para penghuninya. Fitness center yang tersedia di kawasan apartemen bisa jadi pilihan tepat untuk berolahraga di tengah pandemi.

4. WiFi


Milenial tidak bisa lepas dari teknologi dan internet. Setiap hari, mereka hidup dengan menggunakan teknologi, seperti smartphone dan gawai lainnya. Dengan adanya fasilitas WiFi, milenial bisa menikmati akses internet sepuasnya.

Apartemen SilkTown merupakan pilihan tepat untuk hunian mewah di kawasan BSD. Dengan harga 400 jutaan, Anda bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Lokasinya pun sangat strategis berada di segitiga emas antara BSD, Bintaro, dan Jakarta Barat. Cicilan hanya 3,9 juta per bulan dan bebas PPN.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar