Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

3 Pilihan Paket Tour Korea 2024 Bersama Callista Tour and Travel

Korea Selatan menjadi surga bagi para pelancong, imbas dari Hallyu a.k.a Korean Wave pada era 90-an. Tour Korea 2024 semakin banyak dicari demi memuaskan rasa penasaran akan kebudayaan, adat istiadat maupun tempat-tempat wisata Negara Gingseng ini.

Terlebih bagi Anda K-Pop Lovers, tour Korea 2024 merupakan kebanggaan tersendiri karena Anda dapat berkunjung langsung ke negara asal idola Anda. Untuk mendapatkan pengalaman yang indah dan berkesan, Anda bisa mempercayakan perjalanan Anda bersama Callista Tour and Travel.

Agen perjalanan yang telah berdiri sejak 12 tahun yang lalu itu memiliki beragam paket trip Korea 2024. Di antaranya adalah Korea-Jeju Island, Korea-Busan, Korea-Cherry Blossom dan masih banyak lagi.

Paket Trip Korea 2024 Bertema dari Callista Tour and Travel


Pilihan Paket Tour Korea 2024 Bersama Callista Tour and Travel

Berkat pengalaman selama bertahun-tahun, Callista Tour Travel mampu menyusun itinerary bertema sesuai kebutuhan Anda dan tentu saja semua ini dilakukan untuk trip Korea murah.

1. Romantic Korea


Sesuai namanya, Romantic Korea bersama Callista Tour and Travel berarti wisata bernuansa romantis di Korea. Tema wisata ini cocok bagi Anda yang berbulan madu atau untuk sekedar menghabiskan waktu di Korea bersama pasangan Anda.

Tempat wisata yang Anda kunjungi biasanya bernuansa penuh cinta di berbagai tempat seperti trip to Seoul Korea, Busan, Jeju Island, Nami Island dan banyak destinasi lainnya.

Untuk wisata romantis ini Anda dapat berkunjung ke Namsan Tower di Seoul, tempat gembok cinta banyak dipasang. Di Jeju Island Anda dapat mengunjungi Museum Teddy Bear atau destinasi alam Jeju yang indah seperti Seopjikoji, padang rumput yang membentang luas dan pemandangan pantai tentu saja dengan biaya travel Korea yang bersahabat.

2. Shopping Korea


Nah, khusus bagi Anda yang bergelut di bidang jastip nih, ada paket Callista tour Shopping Korea. Dengan biaya trip ke Korea yang murah, Anda bisa membeli kebutuhan Anda di tempat-tempat wisata berbelanja populer di Korea Selatan.

Tempat-tempat wisata yang memungkinkan bagi Anda untuk sekalian berbelanja, ada Namdaemun Market, Ewha Woman’s University Shopping Street, Goto Mall Myeongdong Shopping Street dan masih banyak lagi. Bukan hanya berbelanja, Trip Korea murah ini pun bisa memberi kesempatan bagi Anda untuk mencicipi kuliner khas Korea yang terkenal seperti Tteokbokki, Jjangmeyon, Bulgogi, Kimbab dan masih banyak lagi.

3. Heritage Korea


Nah, siapa penyuka K-drama? Terlebih drama kolosal yang bercerita tentang sejarah Korea hingga tentang kerajaan Korea, sedikit-banyak Anda pasti sudah mengenal adat dan budaya Negeri Gingseng ini.

Trip Korea 2024 dari Callista Tour and Travel dapat membawa Anda mengunjungi banyak tempat yang kental dengan unsur sejarah seperti Gyeongbok Palace di Nami Island atau Korean Volk Village untuk mengenal lebih dalam warisan budaya Korea pada era Joseon.

Selain paket wisata bertema di atas, masih banyak paket tour Korea 2024 lainnya di Callista Tour and Travel. Seperti Spotlight Korea, Colourful Korea atau sekadar Simply Korea. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga termurah dibandingkan agen travel lain.

Berpengalaman selama 12 tahun, membuat Callista Tour and Travel terpercaya, pelayan terbaik dan segalanya fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Satu lagi yang membuat Callista Tour and Travel lebih unggul dibanding yang lain adalah jaminan 2 Can Go yakni minimum 2 orang dijamin pasti berangkat.

Demikian pilihan paket tour Korea 2024 yang bisa Anda pilih di Callista Tour and Travel. Sudah menentukan pilihan paket Anda? Segera realisasikan rencana Anda!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar