Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading dari Polytron

Pakaian baru selesai dicuci, tetapi masih saja apek? Bahkan, sudah menggunakan banyak deterjen, tetapi pakaian tak terasa wangi? Anda tidak perlu khawatir, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna bisa mengatasi itu semua.

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron ini, bisa merealisasikan impian Anda untuk mempunyai mesin cuci serba bisa dengan berbagai fitur modern dan keunggulan yang dapat memudahkan Anda dalam hal mencuci pakaian.

Fitur-Fitur Modern dari Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna


Fitur-Fitur Modern dari Mesin Cuci Top Loading Zeromatic Laguna

Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna memanfaatkan sistem otomatis dengan berbagai fitur modern yang dapat membantu Anda dalam hal cuci-mencuci pakaian. Apa saja fitur-fitur yang dimiliki? Simak ulasan berikut ini.

1. Aroma Boost


Mesin cuci Zeromatic Polytron ini memakai teknologi Aroma Boost yang mampu mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Selain itu, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut bak menggunakan parfum.

2. Turbo Mix


Pakaian Anda juga akan jauh lebih bersih secara menyeluruh karena teknologi baling-baling Turbo Mix pada mesin cuci Top Loading yang satu ini.

Mesin Cuci Top Loading dari Polytron

Teknologi tersebut dapat memastikan pencampuran, baik deterjen bubuk maupun cair dapat tercampur sempurna dengan air tanpa residu. Dengan begitu, bisa menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih dan menyeluruh dengan teknologi baling-baling Turbo Mix yang dikendalikan oleh air.

3. Laguna Wave & Laguna Drum


Teknologi Laguna Wave & Drum pada mesin cuci 1 tabung ini mampu memaksimalkan proses merendam pakaian langsung di mesin cuci untuk mengangkat noda membandel.

Sementara Laguna Wave memberikan daya memutar dari mesin cuci sehingga menimbulkan efek layaknya mengucek pakaian secara manual.

4. Multi Program Washing


Dilengkapi berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bahan pakaian, mulai dari pakaian bayi yang berbahan lembut, bahan pakaian jeans, hingga hijab mode untuk mencuci dan menjaga kain hijab agar tetap halus, lembut, dan terawat seperti baru.

Multi Program Washing

Anda bisa menyesuaikan jenis bahan pakaian apabila hendak menggunakannya, diantaranya mode Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Air Dry, Super Clean, dan sebagainya.

6. Easy to Access


Dengan desain tombol yang lengkap, membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Hanya dengan 1 tombol bisa langsung memulai proses mencuci anti ribet.

7. Ambient Light


Kemudian, mesin cuci Top Loading Zeromatic Laguna ini dilengkapi dengan lampu penerang di dalam tabung agar proses pemantauan hasil mencuci Anda jadi lebih mudah.

8. Soft Closing Tempered Glass Door


Terdapat pula tempered glass door yang mewah dan soft demper sehingga Anda tidak perlu khawatir sebab pintu mesin cuci tidak akan terbanting begitu saja.

Keunggulan Polytron Zeromatic Laguna


Dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap, tentu tidak heran bila mesin cuci ini memiliki banyak keunggulannya. Berikut keunggulan mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna.

1. Hemat Listrik


Siapa sih yang tidak ingin memiliki mesin cuci hemat listrik? Polytron Zeromatic mampu mencuci pakaian dengan waktu yang lebih singkat sehingga mampu menghemat listrik di rumah Anda.

2. Waktu Pencucian yang Lebih Singkat


Tidak seperti mesin cuci 2 tabung lainnya yang perlu memindahkan pakaian dari tabung pencucian ke pengeringan. Polytron Zeromatic cukup dengan 1 tabung, Anda hanya menunggu pakaian sampai kering dengan sendirinya.

Dengan demikian, Anda dapat meninggalkan pakaian saat proses mencuci sambil melakukan aktivitas lainnya sehingga waktu mencuci lebih efisien.

3. Ukurannya Menghemat Tempat


Desain ukuran mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna yang ramping wajib dimiliki sebab tidak akan memakan banyak tempat di rumah Anda.

4. Hemat Tenaga


Selain menghemat listrik dan tempat, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna mampu menghemat tenaga sebab Anda tidak perlu memindahkan dari tabung pencucian ke tabung pengeringan.

Tunggu apa lagi? Segera miliki produk mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna. Anda dapat membelinya melalui laman resmi Polytron atau official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda dan dapatkan penawaran menarik untuk harga mesin cuci top loading Polytron Zeromatic. Mesin cuci pintar perawat pakaian Anda? Zeromatic Laguna ahlinya.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar