Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Hacktiv8 : Bootcamp Data Scientist dan Data Analyst

Lowongan kerja sebagai Data Scientist dan Data Analyst kini semakin lebar dan banyak dibuka. Jika Anda ingin berkarir di bidang tersebut, maka Anda bisa mulai mengikuti pelatihan intensif supaya skill dapat berkembang dengan baik.

Salah satu cara untuk upskilling di bidang data yaitu dengan mengikuti Bootcamp Data Science yang diadakan Hacktiv8. Hanya dalam 12 minggu, Anda akan dipersiapkan untuk mendapatkan kemampuan menganalisa data dengan kurikulum yang sudah teruji.

Mengenal Sekolah Coding Hacktiv8


Hacktiv8 : Bootcamp Data Scientist dan Data Analyst

Hacktiv8 merupakan institusi yang menyediakan pelatihan intensif atau disebut bootcamp untuk menjadi talenta digital siap kerja. Sebagai coding bootcamp pertama di Indonesia, Hacktiv8 juga menjadi coding bootcamp pertama di Asia yang terdaftar dalam Council on Integrity Results Reporting (CIRR), sebuah lembaga yang melakukan audit untuk lulusan sekolah coding secara global.

Program Bootcamp


Jadwal belajar di Hacktiv8 berbeda dengan kursus pada umumnya. Di bootcamp, materi yang diberikan jauh lebih padat dan cepat. Maka dari itu kenali potensi dalam diri jika Anda siap mengikuti pelatihan intensif yang disediakan.

Bootcamp Data Science adalah program yang fokus mempelajari Data Science sehingga lulusannya bisa menjadi Data Analyst atau Data Scientist hanya dalam 12 minggu.

Program pelatihan ini dilengkapi dengan sesi 1-on-1 mentoring untuk bisa memahami materi lebih dalam. Selain itu juga ada sesi konsultasi untuk mengembangkan soft skill dan pelatihan karir untuk membantu para lulusannya mendapat pekerjaan.

Program Professional Development


Karena tidak semua siswa dapat mengikuti kelas secara full time, maka program satu ini pun diadakan. Program Professional Development memiliki beberapa kelas yang dirancang untuk upskilling di industri digital seperti, Data Science, Web Developer, Golang, React Native, dan UI/UX.

Program ini cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan skill di bidang teknologi di luar jam kerja. Jika Anda sudah paham dan ingin mempelajarinya lebih jauh pun pintu akan selalu terbuka bagi Anda.

Program Corporate Training


Program ini dirancang untuk perusahaan yang ingin melatih karyawannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Program Corporate Training sudah dipercaya oleh 185 perusahaan untuk mengembangkan skill karyawan mereka di bidang teknologi.

Manfaat Mengikuti Program Pelatihan Hacktiv8


Mengikuti program pelatihan yang diadakan oleh Hacktiv8 mempunyai banyak manfaat. Yang pertama, Ilmu yang diperoleh bisa langsung diterapkan di dunia kerja. Keahlian ini dapat digunakan untuk proses remarketing dan pengelolaan konsumen.

Manfaat yang kedua yaitu dapat memperluas keahlian di bidang teknologi. Di zaman yang semakin maju, data menjadi sangat dibutuhkan oleh perusahaan. Maka dari itu, Bootcamp Data Science bisa menjadi solusi untuk berkarir di industri digital.

Manfaat lainnya yaitu Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan ternama dengan keahlian pemrograman yang Anda miliki. Ada ribuan lowongan Data Analyst dan selalu bertambah, Anda pasti tidak mau melewatkannya, kan?

Kemudian, Anda juga bisa menambah rasa percaya diri dengan memiliki ilmu penting yang dibutuhkan oleh setiap perusahaan. Anda bisa mulai membuat proyek analisis data dan berkontribusi dalam kemajuan perusahaan.

Demikian ulasan singkat mengenai program Bootcamp Data Science Hacktiv8. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi seorang profesional di bidang analisa data, ya!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar