Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Jasa Anti Rayap & Pembasmi Rayap Profesional

Di lingkungan manusia, serangan rayap merupakan ancaman yang paling berat. Hewan ini dianggap sebagai hama yang paling merusak rumah dan bisnis, baik secara finansial dan struktural. Maka, banyak orang menggunakan jasa anti rayap untuk mengatasinya.

Rayap hidup di bawah tanah dan merusak kayu dengan cara menggerogotinya dari dalam. Hal ini menyebabkan infestasi rayap sulit dideteksi. Maka dari itu, Anda membutuhkan jasa suntik rayap profesional untuk mendeteksi dan mengendalikannya.

Jasa Anti Rayap Terbaik: Petrokil Pest Control


Jasa Anti Rayap Terbaik: Petrokil Pest Control

Infestasi rayap sangat merugikan karena dapat menyebabkan kerusakan besar pada struktur bangunan. Anda membutuhkan bantuan jasa anti rayap Jakarta berpengalaman seperti Petrokil Pest Control untuk mengelola dan mengendalikan serangan rayap.

Mengapa Menggunakan Jasa Suntik Rayap Petrokil Pest Control?


Petrokil Pest Control adalah jasa anti rayap murah yang telah berpengalaman di bidangnya selama lebih dari lima tahun. Perusahaan memiliki teknisi pengendali hama bersertifikat yang mengikuti standar pelatihan dari Dinas Kesehatan maupun Asosiasi Pengendali Hama Indonesia.

Petrokil Pest Control siap melayani dengan profesional dan memberikan solusi terbaik untuk melindungi bangunan dari serangan rayap. Anda bisa melakukan konsultasi mendalam untuk menentukan metode anti rayap untuk kayu yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Metode Pengendalian Rayap dari Petrokil Pest Control


Metode Pengendalian Rayap dari Petrokil Pest Control

Petrokil Pest Control menawarkan metode terbaik untuk mengendalikan rayap yang dirancang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada dua cara pembasmian rayap yang digunakan oleh perusahaan ini, yaitu pra konstruksi dan pasca konstruksi.

1. Metode untuk Bangunan Pra Konstruksi


Jika Anda memiliki rencana membangun sebuah properti, sebelumnya lakukan pencegahan rayap untuk menghindari serangan hama ini saat bangunan sudah berdiri. Berikut metode pengendalian rayap pada bangunan pra konstruksi yang ditawarkan oleh Petrokil Pest Control:

  • Penyemprotan pada galian pondasi: sebelum pondasi berdiri, penyemprotan obat anti rayap (termisida) dilakukan pada seluruh galian pondasi hingga mencapai titik jenuh.
  • Penyemprotan pada tanah urug: Setelah pondasi diurug dengan tanah, maka dilakukan penyemprotan untuk seluruh lantai.
  • Penyemprotan pada dinding: sebelum dinding diplester dengan semen, terlebih dahulu dilakukan penyemprotan dengan obat anti rayap.
  • Sistem pipa (piping system): teknisi akan memasang pipa berlubang pori di sepanjang pondasi. Pipa lantas dialiri termisida yang akan tersebar di dalam tanah melalui lubang pori sehingga melindungi pondasi/bangunan dari serangan rayap.

2. Metode untuk Bangunan Pasca Konstruksi


Metode ini diaplikasikan untuk bangunan-bangunan yang telah berdiri. Adapun beberapa cara yang diterapkan oleh Petrokil Pest Control untuk melindungi properti dari serangan rayap adalah:

Metode Injeksi Lantai


akan melakukan pengeboran di sekeliling pondasi dengan mata bor kecil di lantai keramik, semen, ataupun permukaan keras lainnya. Selanjutnya, lubang-lubang hasil pengeboran digunakan sebagai tempat memasukkan obat rayap dengan sistem injeksi.

Injeksi pada Kayu


Metode ini digunakan untuk perabot atau material berbahan kayu. Cara yang dilakukan bisa berupa penyuntikan maupun penyemprotan. Selain melindungi dari serangan rayap, metode ini mampu membuat produk menjadi lebih awet.

Penyemprotan pada Tanah


Metode pencegahan rayap ini diterapkan pada halaman atau tanah yang terbuka. Bahan aktif termitisida yang digunakan efektif terikat dengan tanah sehingga tidak mudah hanyut oleh air. Tidak perlu cemas karena Petrokil menggunakan cairan anti rayap yang ramah lingkungan.

Pengumpanan Dalam


Metode pengumpanan dalam menggunakan termitisida yang bertugas meracuni bagian pencernaan rayap. Sayangnya, meski sangat efektif membunuh rayap beserta koloninya, harga termisida ini terbilang mahal.

Pengumpanan Luar


Metode ini menggunakan umpan yang bersifat tahan cuaca karena diletakkan di bagian outdoor. Racun berfungsi untuk mencegah serangan rayap masuk ke bagian dalam bangunan.

Jasa anti rayap Petrokil Pest Control memberikan garansi untuk setiap pekerjaannya. Dapatkan garansi selama 3 tahun untuk bangunan pasca konstruksi, dan 5 tahun untuk pra konstruksi. Segera hubungi Petrokil untuk mendapatkan pemeriksaan kemungkinan keberadaan rayap secara gratis.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar