Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Ragam Pilihan Parcel Lebaran Unik

Parcel lebaran unik bisa dihadirkan lewat kreativitas. Idenya bisa disesuaikan dengan budget dan prakiraan tertentu. Misalnya, kesukaan orang yang akan menerima hampers tersebut dan segi kebermanfaatannya. Sebab, semakin bermanfaat isi hampersnya, maka akan semakin baik.

Ragam Pilihan Parcel Lebaran Unik

Saat lebaran, berbagi hampers adalah kegiatan yang seru dan menyenangkan. Selain menunjukkan rasa simpati dan kasih sayang, berbagi hampers juga bisa menjadi kenang-kenangan manis. Mempererat persaudaraan dan silaturrahmi.

Parcel Tanaman Hias


Salah satu ide parcel lebaran yang bisa dipraktikkan adalah tanaman hias. Sesuai dengan namanya, tanaman ini diperuntukkan untuk hiasan sehingga mengedepankan unsur seni pada tampilannya. Apabila ingin dijadikan sebagai parcel lebaran, tentu tidak ada salahnya.

Hal yang perlu diperhatikan adalah agar pengemasannya bisa semenarik mungkin dan membuat tanaman bisa tetap hidup dan bernapas. Selain itu, bisa dibarengi dengan kartu ucapan semisal harapan atau ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Parcel Alat Makan Kayu


Selanjutnya adalah parcel alat makan kayu. Ini juga bisa dicoba. Terlebih lagi saat ini banyak yang menginginkan unsur klasik dari barang-barang yang dimiliki. Dengan adanya parcel berisikan alat makan kayu ini, membuat si penerima bisa mencoba memakainya.

Pengemasannya bisa disesuaikan dengan selera. Buatlah semenarik mungkin sehingga bisa menonjolkan unsur seninya. Dengan demikian pula, si penerima bisa merasa lebih tertarik dengan parcel yang diberikan kepadanya.

Berbicara tentang parcel, termasuk juga ide hampers lebaran memang sudah bisa dipikirkan dari sekarang. Namun di samping itu, yang tidak kalah penting untuk dipikirkan dari sekarang adalah mempersiapkan diri dalam keterampilan berbahasa.

Salah satunya adalah Bahasa Inggris, terlebih lagi posisinya sebagai Bahasa Internasional. Untuk itu, mengambil kursus Bahasa Inggris dapat menjadi solusi untuk ini. Terkait hal ini, Anda bisa mengikuti kursus Bahasa Inggris di EF Adults.

EF Adults hadir sebagai kursus Bahasa Inggris untuk dewasa yang didukung oleh tenaga pengajar profesional bersertifikat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa belajar sesuai level kemampuan Bahasa Inggris yang dimiliki. Tunggu apalagi? Yuk daftarkan diri Anda segera di EF Adults.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar