Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

HHRMA Bali: Lowongan Kerja di Daerah Ubud Terbaru

Usai pandemik, sektor pariwisata Bali yang pernah kolaps kini mulai berbenah. Hotel, café, dan restoran berlomba meningkatkan pelayanan dengan membangun fasilitas dan merekrut karyawan untuk menarik wisatawan. Perusahaan bisa memanfaatkan layanan HHRMA Bali untuk mendapatkan staf profesional demi kepuasan pelanggan.

Apa Itu HHRMA Bali?


HHRMA Bali adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja khusus perhotelan, terutama di Bali. Berdiri sejak tahun 2016, layanan ini memberikan sederet manfaat bagi pencari kerja maupun perusahaan hospitality, antara lain:

  • Menghubungkan perusahaan dengan pencari kerja. Perusahaan lebih mudah menemukan calon pekerja yang sesuai kriteria, sedangkan pencari kerja dapat menemukan lowongan yang sesuai dengan keahliannya.
  • Membuka peluang lowongan kerja di Ubud bagi pencari kerja yang belum berpengalaman (fresh graduate).
  • Membantu mengembangkan sumber daya manusia di bidang pariwisata dan perhotelan.

Sebagai pusat informasi lowongan kerja perhotelan di Bali, HHRMA Ubud menyediakan data perusahaan dan pencari kerja yang selalu diperbaharui.

Lowongan Kerja di HHRMA Ubud


Lowongan Kerja di HHRMA Ubud

Ubud merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di Provinsi Bali, maka tak heran jika banyak pengusaha perhotelan yang mendirikan fasilitas di daerah ini. Jika berminat mencari penghasilan di wilayah Ubud, inilah deretan lowongan kerja di daerah Ubud menurut HHRMA.

Lowongan Kerja di Villa Daerah Ubud


Banyak villa di Ubud memberikan informasi lowongan di HHRMA yang bisa Anda lamar, berikut adalah beberapa di antaranya:

KajaNe Private Villas & Mansion Ubud


KajaNe Private Villas & Mansion Ubud membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi Social Media and Digital Marketing, Accounting, Engineering, Waiter, dan Housekeeping.

Setiap posisi membutuhkan kualifikasi tertentu. Secara umum, semua membutuhkan tenaga yang sudah berpengalaman, berkarakter menarik, dan mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Silakan pelajari kriterianya di situs web HHRMA.

Ayuterra Resort Ubud


Ayuterra Resort membutuhkan staf profesional untuk posisi Front Office dan Housekeeping. Perusahaan membutuhkan tenaga kerja yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun, berkepribadian menarik, dan menguasai bahasa Inggris.

Lowongan Kerja di Ubud Terbaru


Anda yang ingin tahu tentang info lowongan kerja Ubud hari ini bisa langsung membuka situs web HHRMA. Sebagai referensi, inilah di antaranya:

Adiwana Monkey Forest Ubud


Adiwana Monkey Forest Ubud mencari kandidat untuk mengisi posisi E-Commerce/Reservation yang memiliki sikap positif dan fleksibel bekerja sebagai tim maupun individu. Kandidat harus mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan dan diutamakan memiliki jaringan dengan pengelola pasar.

The Blue Door Ubud


Sebagai Sport Bar dan Club Lounge yang baru berdiri, The Blue Door Ubud membutuhkan karyawan untuk posisi Waiter/Waitress, Hostess, dan Cashier. Anda bisa melihat kualifikasi yang dibutuhkan untuk semua lowongan pada situs HHRMA.

PT. Sentral Retailindo Dewata


PT. Sentral Retailindo Dewata membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di Pepito Supermarket sebagai Cashier, Butcher, Staff Store. Pelamar diutamakan yang bertempat tinggal di wilayah Gianyar, Klungkung untuk ditempatkan di Ubud dan sekitarnya.

Meski mengutamakan yang berpengalaman, namun lowongan juga terbuka untuk fresh graduate. Jadi bagi Anda yang baru saja lulus, coba saja kirimkan lamaran ke perusahaan ini.

HHRMA Bali merupakan layanan situs web yang mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan. Anda tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya karena layanan ini sangat mudah untuk dibaca dan diaplikasikan. Selamat mencoba dan semoga beruntung!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar