Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

SUMO, Layanan Sunat Modern dan Simpel

Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia medis, sunat modern belakangan ini menjadi pilihan bagi banyak orang untuk layanan khitan yang minim rasa sakit.

Sebenarnya, sunat adalah suatu metode untuk mengangkat kulit yang menutupi bagian kepala penis dan sangat dianjurkan dalam syariat agama bagi seorang pria.

Anjuran ini tentu dilandasi oleh banyak manfaat yang ditawarkannya mulai dari mengurangi risiko infeksi saluran kemih, mencegah fimosis dan juga balanitis (radang pada bagian ujung penis).

Akan tetapi, seringkali efek dari sunat ini cukup lama dirasakan oleh para laki-laki. Mulai dari sulit beraktivitas karena jahitan yang belum kering. Namun hal ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi jika melakukan metode sunat modern di SUMO.

SUMO, Solusi Terbaik untuk Sunat Modern yang Simpel dan Anti Sakit


Proses sunat sering kali menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang khususnya anak-anak.

Sebab mereka seringkali diceritakan pengalaman orang yang lebih dulu melakukannya sebagai kegiatan yang menyakitkan dan membuat aktivitas tidak nyaman selama seminggu.

Namun kini Anda sudah bisa mengucapkan selamat tinggal pada metode kuno tersebut. Sebab sudah hadir beragam cara sunat modern yang dapat dilakukan secara cepat tanpa perlu merasakan sakit sama kali di SUMO.

Apa Itu Sunat Modern (SUMO)?


SUMO merupakan sebuah klinik khusus sunat yang namanya diambil dari kata “sunat modern”.

Sesuai dengan namanya, klinik SUMO berkomitmen kuat untuk menghadirkan berbagai pilihan layanan khitan modern namun dengan cara yang simpel dan tidak sakit layaknya sunat pada umumnya.

Hal ini tentu dapat menjadi pilihan yang tepat agar anak dapat melakukan sunat tanpa rasa takut dan bisa segera beraktivitas seperti biasa setelah melakukannya.

Pilihan Teknik Sunat Modern di SUMO


Pilihan Teknik Sunat Modern di SUMO

Ada beberapa teknik sunat atau khitan modern yang dapat Anda pilih saat memutuskan untuk menggunakan layanan SUMO sebagai solusi terbaik bagi Buah hati tersayang.

Beberapa metode sunat modern tanpa sakit yang ditawarkan oleh SUMO ini antara lain adalah:

1. Metode Sunat Glueseal


Salah satu layanan yang dihadirkan di klinik sunat modern SUMO ini yaitu adalah Glue Seal. Glueseal adalah teknik sunat menggunakan alat electrosurgery tanpa perlu menggunakan perban karena resiko pendarahannya yang kecil.

Selain itu, teknik khitan ini dapat meminimalisir terjadinya pendarahan dengan hasil estetik tanpa perlu melakukan kontrol lagi.

2. Metode Elektrik Cauter


Metode kedua yang ditawarkan oleh rumah sunat modern SUMO ini yaitu adalah elektrokauter.

Teknik khitan modern yang satu ini menggunakan elektrokauter untuk memotong bagian kulup sehingga resiko pendarahannya menjadi lebih kecil.

Bahkan setelah sunat pun, pasien bisa langsung terkena air dan tidak wajib melakukan kontrol selama tidak memiliki keluhan.

3. Metode Stapler


Cara sunat modern ketiga yang ditawarkan oleh SUMO yaitu adalah stapler. Metode ini menggunakan alat stapler disposable sehingga dapat meminimalisir resiko terjadinya pendarahan.

Bahkan, metode ini dapat menjadi solusi sunat modern yang lebih praktis dengan pengerjaan yang cepat hanya sekitar 7-10 menit saja.

4. Metode Klamp


Metode sunat modern menggunakan alat klamp ini juga menjadi pilihan yang praktis karena prosesnya menjadi jauh lebih mudah dan cepat tanpa perlu khawatir terjadi pendarahan.

Bahkan saking canggihnya, proses sunat klamp dilakukan tanpa jahitan sehingga proses penyembuhan luka dapat menjadi lebih cepat.

Kontak dan Alamat SUMO


Saat ini, klinik sunat modern SUMO sudah bisa Anda temukan di berbagai kota mulai dari Cibinong, Pamulang, Cipanas dan juga Ciledug. Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, maka berikut adalah alamat SUMO yang dapat dikunjungi, yaitu:

  • SUMO Cibinong: Jl. Cikaret No. 11 Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 081296160033.
  • SUMO Pamulang: Jl. Dr. Setiabudi Ruko No. 26, Pamulang Tangerang Selatan. 081296160034.
  • SUMO Ciledug: Jl. Puri Beta Utara No. 32 Larangan Utara, Tangerang. 081311132299.
  • SUMO Cipanas: Jl. Raya Cipanas No. 289, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 081213000402.

Seluruh layanan yang ditawarkan oleh rumah sunat modern SUMO ini hanya menggunakan metode terkini yang tidak membutuhkan jahitan, perban, suntikan, serta kontrol lagi sehingga buah hati Anda dapat melakukan khitan dengan nyaman.

Demikianlah kelebihan dan metode khitan modern yang ditawarkan oleh SUMO untuk membuat buah hati Anda menjadi jauh lebih tenang.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa SUMO, maka pilih lokasi klinik yang paling dekat dengan domisili Anda dan segera buat appointment-nya via WhatsApp di nomor yang sudah tertera di atas.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar