Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Tertarik Nonton Konser Billie Eilish di Australia? Inilah Tips dan Persiapannya!

Billie Eilish merupakan penyanyi yang sedang memiliki nama cukup melambung. Dengan namanya tersebut, ia menggelar konser di berbagai negara di dunia yang bertajuk “Happier Than Ever”. Sangat disayangkan, penyanyi lagu “Bad Guy” ini tidak menggelar konsernya di Indonesia.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa tetap menghadiri konser Billie di negara tetangga, seperti misalnya Australia. Masalah biaya? Bisa diatasi dengan kredit tanpa agunan.

Nonton Konser Billie Eilish di Australia

Menonton konser di luar negeri tentu memiliki persiapan yang lebih banyak dibandingkan dengan menonton konser yang diselenggarakan di negara sendiri. Maka dari itu, artikel ini akan membahas tentang tips yang bisa kamu lakukan untuk bersiap-siap ketika hendak menonton konser di luar negeri.

Tips Menonton Konser di Luar Negeri


Beberapa tips yang bisa dilakukan agar pengalaman konsermu terasa menyenangkan adalah sebagai berikut.

1. Membeli Tiket Konser di Situs Resmi


Yang wajib dimiliki ketika hendak menonton konser tentu saja adalah tiket konsernya. Untuk memastikan tiket yang kamu beli bisa membawamu masuk ke dalam venue konser, maka kamu harus membeli tiket tersebut di situs penjualan tiket yang resmi.

Jangan tergocek dengan harga yang murah apalagi sampai panic buying dan membeli tiket dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga yang tertera dari website resmi. Usahakan untuk selalu membeli tiket dari pihak pertama baik secara online maupun secara on the spot di lokasi konser.

2. Tiket Pesawat PP


Ketika kamu ingin menonton konser di luar negeri, selain tiket konser, maka yang pasti harus dimiliki juga adalah tiket pesawat untuk berangkat dan pulang ke dan dari negara tujuan.

Apabila kamu memilih untuk mengajukan kredit tanpa agunan maka kamu bisa memanfaatkannya untuk kepentingan ini pula. Kamu bisa memilih kelas penerbangan sesuai dengan kenyamanan.

3. Cari Penginapan


Apabila tujuanmu ke negera tujuan tidak hanya sekadar untuk menonton konser melainkan untuk sekalian berlibur dan melakukan refreshing, maka kamu juga perlu untuk mempersiapkan penginapan.

Kamu bisa memilih penginapan sesuai dengan budget yang kamu punya mulai dari penginapan yang berbintang hingga penginapan yang murah meriah.

4. Selalu Survei Negara Tujuan


Supaya selama berada di negara yang kamu tuju terasa aman dan nyaman, maka kamu perlu melakukan survei. Mulai dari transportasi yang bisa kamu gunakan, perkiraan suhu dan cuaca selama kamu berada di sana yang juga akan membantumu berkemas barang-barang bawaan, dan yang paling penting adalah untuk mengenali penggunaan bahasa di negara tersebut.

Kamu juga perlu untuk melakukan survei terkait venue konser dan bagaimana menuju ke lokasi tersebut dari penginapan yang akan kamu tempati supaya tidak lagi kewalahan ketika sudah tiba di hari konser.

5. Siapkan Uang Tambahan


Ketika sedang berada di luar negeri, apalagi baru pertama kali mengunjungi negara tersebut, akan sangat disayangkan apabila hanya berkunjung sebentar dan tidak berkeliling. Maka dari itu, kamu perlu mempersiapkan uang lebih agar bisa menikmati kesempatan ini dan mengunjungi beberapa lokasi wisata di negara tujuanmu tersebut.

6. Siapkan Pakaian yang Nyaman


Siapkan Pakaian yang Nyaman

Untuk menonton konser, selain memperhatikan gaya fashion, kamu juga harus memperhatikan tingkat kenyamanan selama berada di kerumunan. Jangan gunakan pakaian tidak nyaman yang malah membuat konsentrasimu terhadap konser yang kamu kunjungi pecah dan terbagi.

7. Stay Hydrate


Konser membuat kita mengeluarkan banyak energi. Oleh karena itu, supaya kamu bisa tetap terjaga dan tidak lemas, kamu harus banyak-banyak minum air agar tidak kekurangan cairan,

Jadwal Konser Billie Eilish di Australia


Billie Eilish menggelar konsernya di Australia pada bulan September di empat kota sebanyak 12 pertunjukan. Tanggal-tanggal yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menonton, yaitu:

  • Sydney : 13-15 September 2022 dengan lokasi konser di Qudos Bank Arena.
  • Brisbane : 17-19 September 2022 dengan lokasi konser di Brisbane Entertainment Centre.
  • Melbourne : 22, 23, 24, 26 September 2022 dengan lokasi konser di Rod Laver Arena.
  • Perth : 29-30 September 2022 dengan lokasi konser di RAC Arena.

Dari banyaknya konser di Australia tersebut, kamu bisa pilih di tanggal mana yang bisa sesuai dengan jadwalmu. Ketika sudah menentukan tanggal, maka tips menonton konser di luar negeri yang sudah dijelaskan di atas bisa kamu terapkan.

Ajukan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA untuk Nonton Konser Billie di Australia


Meskipun tidak diselenggarakan di Indonesia, kamu tetap bisa menghadiri konser dengan judul “Happier Than Ever” ini di Negeri Kangguru, lho! Supaya bisa mendapatkan pengalaman konser yang nyaman dan tidak terlupakan, kamu bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan digibank KTA.

Dengan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas terbaik mulai dari tiket pesawat, penginapan, hingga tiket konsernya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan produk pinjaman ini untuk berbagai keperluan, seperti misalnya untuk menutupi biaya kebutuhan menonton konser.

Lebih jelasnya, produk kredit online bunga rendah digibank KTA ini memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan. Keunggulan tersebut di antaranya, yaitu online 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS atau website, proses persetujuan yang cepat dalam 60 detik

Dana pinjaman kamu akan langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit Rp 80 juta. Kamu bisa menentukan sendiri nominal pinjaman sesuai keinginan. Pinjaman ini memberikan waktu membayar cicilan hingga 36 bulan. Kamu juga tidak memerlukan dokumen fisik untuk pengajuannya.

Selain itu, persyaratan yang perlu kamu penuhi pun sangat mudah. Penghasilan yang kamu miliki setiap bulan minimal Rp5 juta, memiliki e-KTP dan NPWP serta berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Selengkapnya terkait langkah pengajuan bisa kunjungi laman: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta

Segera ajukan pinjaman kredit tanpa agunan digibank KTA dan jangan lupa untuk sesuaikan jadwalmu sebelum pilih tanggal konser Billie Eilish di Australia, ya! Buruan, jangan sampai kehabisan tiketnya.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar