Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

MarjayaTrans, Sewa Bus Murah di Bandung

Berlibur ke kota kembang bersama rombongan besar tentu lebih baik menggunakan jasa sewa bus Bandung. Sebabnya, Anda lebih mudah melakukan koordinasi jadwal dan tidak akan ada peserta yang ketinggalan sehingga acara bisa berjalan optimal.

Bandung adalah tempat menarik dengan banyaknya destinasi wisata yang bisa dituju. Tak heran jika kota ini sering menjadi jujugan tempat liburan bagi masyarakat. Apabila Anda berniat liburan bersama rombongan dengan bus, simak tips sewa bus di bandung yang tepat.

6 Tips Menyewa Bus Bandung agar Nyaman


Melakukan perjalanan liburan dengan naik bus pariwisata seharusnya nyaman dan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Makanya, menemukan tempat sewa bus di Bandung yang tepat sepatutnya menjadi prioritas. Berikut beberapa tips memilih jasa sewa bus yang bisa Anda simak.

1. Berpengalaman


Umumnya, sewa bus pariwisata Jakarta Bandung yang berpengalaman akan menjamin perjalanan yang aman dan nyaman. Paling praktis, pilihlah perusahaan yang telah beroperasi lebih dari lima tahun, seperti Marjaya Trans yang mulai berdiri sejak tahun 2004.

2. Menawarkan Berbagai Pilihan Bus Bandung


Sewa bus murah Bandung yang profesional harus menawarkan berbagai pilihan bus. Perusahaan menyediakan pilihan yang fleksibel untuk memaksimalkan kenyamanan penumpangnya. Tapi sebelumnya, pastikan berapa jumlah penumpang yang naik sebelum mencari jenis bus yang tepat.

3. Kondisi Armada Bus yang Baik


Selain memiliki berbagai macam tipe, pertimbangkan juga kondisi dari bus yang hendak Anda pilih. Carilah perusahaan yang memiliki armada modern dan masih baru, bukan bus tua. Bila perlu, mintalah bukti servis berkala untuk mencegah kemacetan selama perjalanan.

Selain itu, pastikan armada memiliki fasilitas untuk memaksimalkan kenyamanan, misalnya AC, reclining seat, hingga audio video. Sebagai informasi, armada Marjaya Trans terdiri dari bus terbaru dan telah dilengkapi fasilitas standar untuk menjamin kenyamanan para penumpang.

4. Layanan Pelanggan yang Handal


Anda bisa menilai profesionalisme perusahaan sejak pertama kali berkonsultasi dengan layanan pelanggan. Perusahaan sewa bus Bandung yang berpengalaman pasti memiliki staf customer service yang handal.

Layanan pelanggan yang dimiliki perusahaan tidak hanya menyangkut teknis dan jadwal keberangkatan, namun juga biaya sewa. Perusahaan harus menentukan harga sewa bus pariwisata ke Bandung dengan terperinci dan tidak lagi mengenakan biaya tambahan kepada penyewa.

5. Memiliki Pengemudi yang Kompeten


Pastikan bahwa perusahaan persewaan bus memiliki pengemudi profesional dan berpengalaman serta telah mengantongi SIM komersial. Tidak ada salahnya bertanya apakah perusahaan memberikan pelatihan secara reguler tentang cara mengemudi yang aman kepada stafnya.

6. Membaca Ulasan


Cara menemukan jasa sewa bus pariwisata yang tepat adalah dengan membaca ulasannya di berbagai situs web. Segala bentuk komentar positif maupun keluhan dari pengguna sebelumnya bisa memberikan gambaran tentang kondisi perusahaan bus yang sedang Anda baca.

Setelah memahami tips di atas, Anda tentu tidak akan kesulitan lagi menemukan bus yang tepat untuk perjalanan liburan. Tidak perlu bingung menemukan perusahaan yang memenuhi kriteria, karena semuanya telah dimiliki oleh Marjaya Trans.

Alasan Memilih Marjaya Trans


Alasan Memilih Marjaya Trans

Marjaya Trans adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata Bandung yang telah beroperasi sejak tahun 2004. Memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, maka tak heran jika perusahaan ini telah tepercaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penggunanya.

Marjaya Trans menyediakan armada bus yang terbaru dengan berbagai tipe berdasarkan jumlah kursi yang bisa Anda pilih sesuai dengan banyaknya peserta liburan. Perusahaan menyediakan bus pariwisata ukuran medium dengan kapasitas 30-35 kursi, serta bus besar berkapasitas 47-59 kursi.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Marjaya Trans telah menambah unit terbaru, yaitu tipe SHD dan HDD. Guna menjamin keselamatan penumpang, semua unit menjalani perawatan rutin dan pengecekan berkala sesuai standar keselamatan dan keamanan berlalu lintas di Indonesia.

Marjaya Trans memiliki pengemudi yang terampil, ramah, dan cekatan untuk menjadikan perjalanan liburan Anda menjadi nyaman dan tetap aman. Apabila terjadi kendala selama di jalan, pengemudi mampu memberikan solusi sehingga perjalanan wisata tetap berlangsung tepat waktu.

Soal harga sewa, tidak perlu khawatir. Marjaya Trans selalu memberikan harga yang wajar, terbaik, dan pastinya sesuai dengan layanan yang akan Anda terima.

Memilih perusahaan sewa bus Bandung yang tepat menjamin liburan menyenangkan dan berkesan. Segera atur liburan Anda bersama Marjaya Trans. Hubungi layanan pelanggan di 0813-2454-7555 atau langsung datang ke kantornya di Jalan Sekelimus XVI No. 5, Bandung.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar