Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Solusi Tepat untuk Wajah Cerah Impian Kamu

Siapa sih yang tidak ingin punya kulit sehat dan cerah? Sudah pasti semua orang menginginkannya, terutama wanita. Namun, seringkali permasalahan kulit menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk dihindari bahkan mungkin mengganggu bagi kebanyakan orang.

Nah, untuk itu kita juga harus selalu merawat kulit agar tetap sehat. Bukan hanya melakukan perawatan dengan serum pencerah wajah dan skincare lainnya saja, tetapi kita juga harus menjaga pola hidup sehat. Nah, caranya bagaimana sih?

Langkah untuk Mempunyai Wajah Cerah


Pertama kita harus minum air putih yang cukup, olahraga teratur, tidur cukup, hindari paparan sinar matahari langsung, dan makan makanan yang sehat. Hal-hal tersebut dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit kita. 

Namun, jangan lupa untuk melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk kecantikan yang hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita masing-masing.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah untuk Wajah Cerah Impian Kamu


Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah untuk Wajah Cerah Impian Kamu

Nah, selain ingin punya kulit yang sehat, tentu kita juga menginginkan kulit yang cerah bukan? Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan serum pencerah wajah. Sebelumnya, apa sih sebenarnya serum itu?

Serum adalah salah satu dalam serangkaian skincare yang fungsinya untuk menutrisi wajah. Serum ini dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit, seperti jerawat, kulit kusam, flek hitam, dan lain-lain. 

Oleh karena itu, serum juga berfungsi sebagai pencerah wajah. Salah satu serum yang wajib untuk dicoba adalah Pond’s Triple Glow Serum atau Pond’s Triple Glow Serum Mask. 

Triple Glow Serum ternyata juga merupakan produk terbaik yang dikeluarkan oleh Pond’s.

Jika cocok, penggunaan serum ini dapat memberikan hasil memuaskan bagi kulit. Untuk saya, produk ini membuat kulit lebih cerah dan glowing. 

Bekas jerawat juga sudah cukup memudar setelah beberapa kali pemakaian. Pokoknya, wajah menjadi lebih bersih dan cerah daripada sebelumnya. 

Ternyata, di dalamnya terkandung Gluta-Boost-C yang dapat mencerahkan kulit bahkan 60 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan Vitamin C. 

Hyaluronic Acid yang terkandung dalam Triple Glow Serum ini dapat melembabkan sehingga kulit menjadi kinclong.

Eh, tetapi bukan itu saja, loh! Tekstur yang dimiliki Pond’s Triple Glow Serum ringan sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan ke area wajah hingga leher. 

Untuk yang tidak suka bau yang tajam, jangan khawatir karena ternyata aroma dari serum ini lembut dan enak. 

Ditambah, Pond’s Triple Glow Serum juga tidak lengket sehingga sangat nyaman dipakai di wajah. Selain itu, serum ini dapat menyamarkan pori-pori wajah sehingga kulit terasa lebih halus.

Selain serum cair, Pond’s Triple Glow juga memiliki tipe mask. Isinya cukup banyak dan harganya pun affordable. 

Setelah pemakaian sheet mask ini, muncul sensasi dingin di kulit sehingga terasa segar. Manfaatnya hampir sama dengan tipe cair, dapat mencerahkan, melembapkan kulit, dan menyamarkan pori-pori atau melembutkan kulit wajah. 

Nah, kandungan Vitamin B3+-nya itulah yang dapat menyamarkan pori-pori sehingga terasa lebih lembut. Oleh karenanya, sesuai dengan nama, serum ini memiliki manfaat triple pula.


Pond’s Triple Glow Serum bisa dipakai di pagi dan malam hari. Selain harganya yang affordable, serum ini juga mudah didapatkan, kita bisa membelinya di minimarket terdekat. 

Produk ini termasuk produk yang worth it untuk dibeli. Selain ramah di kantong, serum ini juga memberikan banyak manfaat bagi kulit. Pastikan untuk gunakan secara teratur dan rutin.

Untuk cara pemakaian pun mudah, cukup bersihkan muka, lalu bisa juga pakai potion essence. Kemudian gunakan 2 hingga 3 tetes serum lalu ratakan ke seluruh wajah. 

Bisa dipakai hingga ke leher juga. Setelah itu, lanjutkan dengan memakai pelembap. Nah untuk Triple Glow Serum Mask dapat mengikuti langkah-langkah ini ketika akan menggunakan:

  1. Buka kemasan lalu keluarkan sheet mask.
  2. Pakai sheet mask yang telah diambil lalu sesuaikan dengan wajah.
  3. Biarkan selama 15-20 menit.
  4. Lepas dan pijat perlahan serum yang masih tersisa di area wajah dan leher.

Namun, tetap harus diingat jika pemakaian harus disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit, ya! Pilih dan cari produk skincare yang tepat dan berkualitas agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar