Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

5 Laptop Murah RAM 8GB di Blibli.com

Perkembagan teknologi yang canggih dan dunia kerja online semakin meningkat. Banyak orang yang mencari laptop murah dengan kapasitas yang besar.

Dengan RAM 8GB membantu orang-orang yang bekerja dalam bidang desain atau edit video bahkan sampai gaming. Karena bisa menyimpan banyak data dan tidak lemot penggunaanya.

Ada beberapa kelebihan yang didapat menggunakan laptop antara lain :

  1. Gampang untuk ditenteng ke mana saja. Jadi untuk pekerjaan yang mobile lebih nyaman.
  2. Daya baterai yang membantu untuk penggunaan tanpa harus koneksi dengan listrik.
  3. Harga lebih murah dari komputer/PC. Apalagi banyak yang menawarkan laptop murah.
  4. Desain bervariasi, dari tipis, warna, dan tampilan. Desain ini bisa dijadikan penampilan penggunanya menjadi lebih bagus lagi.
  5. Pengisian baterai yang cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menggunakannya lagi.
  6. Layar laptop yang bisa diatur dan luas. Layar laptop bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Melihat hal ini banyak perusahaan laptop berusaha meningkatkan kualitasnya dengan harga terjangkau. Persaingan laptop murah dengan kapasitas besar pun beredar di pasaran.

Selain murah, kapasitas yang tinggi, dan kualitas komponen laptop pun ditingkatkan. Ada lima rekomendasi laptop murah yang bisa menjadi pilihan.

5 Laptop Murah RAM 8GB hanya di Blibli.com


Ada berbagai macam merek yang menjual laptop murah dengan kapasitas RAM yang besar. Kesadaran akan kebutuhan yang terus meningkat inilah dibuat dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas.

Orang akan melihat kualitas laptop dari prosesornya, penyimpanan, kapasitas RAM, daya tahan baterai, dan masih banyak lagi. Ini baru kapasistasnya belum tampilan yang diinginkan oleh penggunanya.

1. Lenovo Thinkpad X250


Lenovo Thinkpad X250

Lenovo sebagai merek terkenal di Indoensia mengeluarkan laptop murah dengan speifikasi yang besar. Untuk penyimpanan file 256SSD yang menunjang penyimpanan file pekerjaan.

Performa laptop dengan RAM 8GB dan Intel Core I5 – 5300U kecepatan 3.30GHZ. Sistem Windows 10 Profesional 64BIT. Lenovo Thinkpad dibanderol dengan harga Rp 5.035.000.

2. HP 14s-FQ0020AU


HP 14s-FQ0020AU

Tampilan laptop HP dengan layar 14icnh. Performa dengan prosesor AMD Ryzen 7 – 4700U kecepatan 2.0 Ghz. Untuk penyimpanan 512 SSD mampu menyimpan banyak file. Harga yang disematkan Rp 7.750.000

Sistem operasi telah resmi yaitu Windows 10 Home Edition xg4 dan OHS2019. Kecepatan pengisian baterai akan terisi 50% dalam waktu satu jam.

3. ASUS K413EA-AM351TS

ASUS K413EA-AM351TS

Asus pun tidak mau kalah untuk memproduksi laptop murah dengan kapasistas 8GB. Dengan harga Rp 8.525.000. Kualitas yang diberikan dengan prosesor Intel i3 – 1115 G4, grafis Intel UHD, sistem operasi Windows 10 – OHS 2019. Layar sudah menggunakan FHD IPS.

4. HP 14s-FQ0011AU


HP 14s-FQ0011AU

Series dari HP mengeluarkan kapasistas 8GB untuk menunjang aktivitas kerja. Bisa membuka berbagai progam tanpa lelet. Dilengkapi dengan layar 14inch, prosesor yang digunakan AMD Ryzen 5 – 4500U, grafisnya AMD Radeon, sistem operasinya windows 10 home + office home student.

Untuk kekuatan baterinya 8 jam dengan memutar video secara terus-meneru. Harga yang dipatok Rp 8.900.000, sesuai dengan kapasistas yang diberikan.

5. Lenovo IdeaPed 5


Lenovo IdeaPed 5

Lenovo masih konsisten dengan grafis AMD Radeon dan prosesor AMD Ryzen 5 4500U. Sistem operasinya Windows 10 OHS 2019. Untuk desain series ini lebih slim dan cocok untuk aksesoris juga.

Akan memberikan tampilan elegan bagi pemakainya. Ketika bekerja lebih menyenangkan. Harga yang dipatok Rp 9.200.000. RAM besar dan menambah tampilan lebih kece.

Semua pilihan untuk kebutuhan baik pekerjaan atau sekolah. Saat ini laptop sudah menjadi barang yang wajib digunakan oleh anak sekolah. Sekolah daring lebih nyaman menggunakan laptop untuk tampilan lebih jelas.

Semua laptop di atas adalah merek-merek yang terkenal di Indonesia. Jika ada kerusakan yang terjadi mudah untuk mendapatkan perbaikannya. Banyak outlet resmi yang sudah tersebar. Tidak perlu khawatir jika ada masalah yang muncul.

Daftar laptop murah ini bisa didapatkan di blibli.com. Platform jual beli yang menjamin kualitas dan original barangnya. Masih banyak pilihan di webnya. Harga pun variatif bisa mengikuti keuangan yang ada. Ada garansi setiap pembelian barang di blibli.com untuk menjamin layanannya.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar