Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Jasa Cutting Metal Terbaik di Jakarta

Jasa Cutting Metal Terbaik di Jakarta - Memiliki interior maupun eksterior yang eksetik adalah nilai tambah bagi sebuah bangunan. Apalagi pembuatnnya yang terbilang sulit karena tingkat kesulitan dalam memotong bagian yang berasal dari besi. Contoh ukiran pada pagar besi, ukiran pada bagian depan rumah untuk mempercantik tampilan.

Jasa cutting laser sangat diperlukan untuk memberikan sentuhan akhir yang manis pada berbagai bentuk eksterior maupun interior desain. Kabar bagus bagi warga ibukota, karena jasa laser cutting metal terbaik di Jakarta adalah solusinya. Namanya Tritunggal metal

Mengenal Tritunggal Metal Sebagai Jasa Laser Cutting Metal Terbaik di Jakarta


Mengenal Tritunggal Metal Sebagai Jasa Laser Cutting Metal Terbaik di Jakarta

Tritunggal Metal adalah nama beken dari PT Tritunggal Sugih Berkat, yang merupakan perusahaan jasa laser cutting metal terbaik di Jakarta.

Sejak awal berdirinya tahun 2004, Tritunggal metal sudah mengkhususkan diri sebagai perusahaan yang bergerak di bidang laser cutting metal. Selain itu ada juga jasa bending, shearing serta fabrikasi laset cut yang berguna untuk estetika bangunan. Baik interior maupun eksteriornya.

Jasa laser cutting yang dilakukan oleh Tritunggal metal sudah digunakan oleh arsitek, kontraktor, interior designer, developer, maupun Luxury Private Residence’s Owner yang ada di seluruh Indonesia. Jangkauannya luas dan pengalamannya banyak, sehingga masyarakat mengenalnya sebagai perusahaan jasa laser cutting terbaik yang ada di Jakarta.

Jenis Layanan Tritunggal Metal sebagai Jasa Laser Cutting Metal


Ada dua jenis layanan yang diberikan oleh Tritunggal Metal kepada pelanggannya. Yaitu jasa laser cutting untuk metal dan non metal.

Kedua layanan tersebut dikerjakan menggunakan mesin laser cutting terbaik buatan Jerman, serta dilakukan oleh tenaga professional yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hasil karyanya pun diminati oleh pelanggan dan sangat direkomendasikan.

1. Jasa laser cutting metal


Jenis metal atau bahan logam yang digunakan dalam Tritunggal Metal ini adalah plat besi, alumunium, strainless steel, tembaga dan juga kuningan.

Bahan logam yang digunakan termasuk bahan yang mudah dicari, awet dan mudah dibentuk. Hasil akhirnya pun bagus dan enak dipandang mata. Contohnya pagar rumah, pintu utama rumah, railling tangga, metal artworks, dll.

2. Jasa laser cutting non metal


Selain metal, jasa laser cutting juga diberikan kepada bahan non metal. Bahan non metal yang dimaksud diantaranya adalah jenis MDF, PVC dan juga Acrylic.

Meskipun non metal, bahan-bahan tersebut menghasilkan sentuhan akhir yang manis juga. Hasilnya tetap bagus dan memuaskan, seperti façade bangunan, partisi, railing balkon, dll.

Mengapa Memakai Tritunggal Metal sebagai Jasa Cutting Metal


Alasan menggunakan jasa laser cutting metal pada perusahaan Tritunggal metal adalah karena banyaknya keunggulan yang diperoleh di sana. Keunggulan-keunggulan tersebut diantaranya :

1. Kualitas Produk Terbaik


Kualitas produk yang digunakan oleh Tritunggal metal selalu bahan yang terbaik. Bahan yang disediakan pun beragam, mulai dari besi, stainless, alumunium, kuningan, sampai tembaga. Semuanya dicarikan yang kualitasnya paling bagus dan tidak cacat.

Pengawasan dalam pengerjaan dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik dalam pembuatannya.

2. Layanan 24 jam


Layanan yang diberikan Tritunggal metal berlaku selama 24 jam nonstop. Pelanggan bisa masuk melalui website www.tritunggalmetal.com dan mengklik layanan whatsapp yang langsung terhubung ke whatsapp pelanggan.

Customer service juga melayani dengan ramah, dengan memberikan informasi valid dan berguna untuk para pelanggannya. Jenis layanan yang diberikan yaitu pembuatan rangka, powder coating serta pemasangan.

3. Pemasangan bisa ke seluruh Indonesia


Selain untuk dekorasi rumah, jasa laser cutting metal ini juga juga melayani dekorasi untuk kantor, restoran, bandara, apartemen, hotel, dll. Pelayanan terpusatnya di daerah Jakarta Barat,Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan Jabodetabek.

Bukan hanya itu, pelayanan tritunggal metal juga bisa ditujukan untuk pesanan di seluruh Indonesia loh. Jadi pelanggan di luar Jakarta tetap bisa merasakan hasil cutting metal terbaik dari tritunggal metal.

4. Dilakukan Tenaga Profesional


Pembuatan rangka, powder coating serta pemasangan metal maupun non metal dilakukan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sehingga dipastikan pemasangannya benar dan hasilnya memuaskan.

5. Mengutamakan Kepuasan Pelanggan


Tritunggal metal mengutakan kepuasan pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan layanan dari tahun ke tahun, adanya informasi produk baru yang disampaikan ke pelanggan melalui websitenya, serta interaksi langsung perusahaan dengan pelanggan melalui whatsaap yang tersedia.

Perhitungan Harga Jasa Laser Cutting Tritunggal Metal


Besar kecilnya biaya yang dikeluarkan untuk jasa laser cutting metal tritunggal metal, bergantung dari beberapa hal. Semuanya dilihat dari gambar autcadnya. Spek bahannya bagaimana. Bahan apa yang digunakan dan tebalnya berap. Jumlah berapa, ukurannya berapa kali berapa, serta jasa laser apa yang ingin digunakan.

Ada 3 pilihan jasa laser cutting yang bisa digunakan dalam tritunggal metal, yaitu :
 
  • Bahan dan laser cutting disedikan sendiri oleh perusahaan
  • Semua bahan, laser cutting, rangka dan powdercoating berasal dari luar kota
  • Semua bahan, laser cutting, pembuatan rangka, powdercoating serta pemasangan di Jakarta.

Harga bisa berbeda dari jenis layanan yang digunakan. Jika pemasangan di luar Jakarta, tentu ada biaya tambahan untuk ongkos kirim serta keamanan barang sampai di tujuan.

Informasi selengkapnya mengenai tritunggal metal ini bisa menghubungi nomor 021-2256 1588 atau 0818730334. Atau bisa datang langsung ke kantornya di jl. Mangga Raya no 640 Duri Kepa / GreenVill Jakarta Barat. Ada beragam contoh desain gambar laser cutting yang bisa dilihat langsung di sana.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar