Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Donasi Online untuk Anak Indonesia

Payungteduh.net - Indonesia merupakan salah satu negara dengan kepulauan terbanyak di dunia berbagai macam sumber daya alam tersedia Indonesia maka sangat tidak heran sekali jika zaman dulu Indonesia menjadi salah satu negara yang paling di perebutkan oleh negara lain. 

Indonesia ini adalah negara yang sangat kaya sekali namun tetapi tidak semua masyarakat Indonesia bisa menikmatinya karena masih banyak anak anak di Indonesia yang kurang beruntung nasib pendidikannya di Indonesia.

Donasi Online untuk Anak Indonesia

Sekarang semakin membaik namun tidak semua anak anak di Indonesia bisa merasakannya dan menikmatinya karena tidak sedikit anak anak Indonesia yang tidak bisa merasakan pendidikan yang layak bahkan ada yang tidak bisa merasakan bangku sekolah sama sekali. 

Perlu kita ingat sekolah merupakan salah satu hak anak anak yang memang harus anak anak dapatkan untuk masa depannya. Maka dari itu uluran tangan kita sangat di butuhkan untuk membuat anak anak merasakan bangku sekolah yang layak dan juga tinggi. 

Untuk mendonasikan separuh penghasilan kita maka kita juga bisa donasi online indonesia yang bisa kita lakukan dengan lebih mudah dan lebih praktis dengan gadget kita.

Salah satu organisasi yang terbaik untuk perlindungan hak hak anak anak adalah UNICEF Indonesia yang mana UNICEF adalah organisasi di bawah naungan PBB. 

Unicef sudah banyak sekali melakukan perubahan besar bagi anak anak yang ada di Indonesia bahkan dunia yang mana bisa merubah masa depan anak anak ke arah yang lebih baik lagi.

Oleh sebab itu untuk kita yang mampu dan ingin menyisihkan penghasilannya kita bisa donasi online melalui unicef yang pastinya akan di sampaikan kepada anak anak dan bisa di nikmati oleh anak anak. Maka sedikit donasi atau uluran tangan kita akan bisa membuat nasib anak bangsa lebih baik lagi.

Untuk bisa lebih mengenal UNICEF maka kita bisa membuka situs UNICEF Indonesia dimana di situs donasi online indonesia tersebut sudah tertera untuk mendonasi secara online yang bisa di akses oleh semua bank.

Maka dari itulah kita sangat perlu sekali untuk menyisihkan penghasilan kita untuk anak anak Indonesia agar hak pendidikannya dan juga hak yang lainnya bisa di dapatkan dan di nikmati. Bersama UNICEF Indonesia maka akan sangat banyak sekali perubahan untuk anak anak yang kurang mampu.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar