Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Villa So Long, Akomodasi Banyuwangi Terbaik Cocok Untuk Staycation

Payungteduh.net - Pasca pandemi 2020 kemarin, tren wisata di Indonesia mengalami pergeseran. Jika sebelum – sebelumnya banyak orang memilih berlibur ke berbagai tempat wisata hiburan yang ramai, sekarang lebih banyak wisatawan yang lebih memilih staycation di hotel. Oleh karena itu akomodasi Banyuwangi hadir dengan berbagai pilihan bermalam terbaik yang bisa dimanfaatkan.

Bagi Anda yang sedang berada di Banyuwangi atau berniat staycation di Banyuwangi, salah satu akomodasi Banyuwangi terbaik yang cocok menjadi pilihan staycation Anda adalah villa So Long. Seperti apa villa ini? Berikut kami berikan reviewnya untuk Anda!

Review Akomodasi Banyuwangi Villa So Long

Review Akomodasi Banyuwangi Villa So Long

Alamat : Jl. Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Map : https://www.google.com/maps/place/Villa+So+Long+Banyuwangi/@-8.1835228,114.3839983,17z/data=!4m8!3m7!1s0x2dd144fe9c253a7f:0x97aea627ffac541!5m2!4m1!1i2!8m2!3d-8.1847512!4d114.3857217

Harga per malam : Mulai 1 juta rupiah

Villa So Long merupakan sebuah villa dengan arsitektur bergaya tradisional Jawa Timur yang hadir dengan halaman sangat luas. View pantai So Long menjadi ciri khas dan nilai plus dari resort bintang empat di Banyuwangi ini.

Villa So Long, Akomodasi Banyuwangi Terbaik Cocok Untuk Staycation

Dengan halaman hijau terbuka yang dimiliki, hal tersebut menjadikan villa So Long seringkali menjadi tempat dilangsungkannya berbagai meeting dan acara pernikahan. Selain itu, banyak juga pasangan yang memilih honeymoon di villa dengan panorama romantis ini.

Untuk tipe kamar yang tersedia di vila So Long, terdapat beberapa tipe kamar yang dapat Anda jadikan pilihan diantaranya yaitu tipe kamar superior room, deluxe cottage, premier cottage, suite cottage dan juga family cottage. Untuk para pengunjung yang berbulan madu biasanya akan memilih suite cottage, sementara untuk pengunjung yang menginap di villa ini membawa keluarga bisa memilih tipe kamar family cottage.

Anda yang menginap di villa So Long, Anda sudah mendapatkan free sarapan yang menunya sangat bervariasi. Pada restonya, tersedia menu hidangan khas Indonesia dan Western. Namun diantara semua menunya, menu unggulan yang paling banyak direquest oleh orang – orang yang menginap di villa ini adalah menu barbeque. Utamanya pasangan yang honeymoon atau yang menginap di villa So Long bersama keluarga akan lebih memilih paket menu yang asyik ini.

Banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan selama menginap di villa dengan arsitektur khas suku osing ini. Anda bisa berfoto – foto dengan latar belakang halaman hijau dan pantai yang sangat indah. Anda pun bisa bersepeda berkeliling halaman villa.

Villa So Long, Akomodasi Banyuwangi Terbaik Cocok Untuk Staycation

Jika Anda suka bersantai di halaman, Anda pun bisa menggunakan hammock yang terpasang di antara pohon – pohon nyiur di villa So Long sembari menanti tibanya sunset yang indah. 

Oh ya, villa ini lokasinya dekat dengan berbagai macam tempat wisata di Banyuwangi sehingga jika Anda menginap di villa ini, akan banyak tempat wisata yang bisa Anda sambangi diantaranya seperti wisata Puncak Asmoro, Pantai Glagah, Pantai Cacalan, Taman Blambangan dan yang paling populer adalah wisata Hutan Djawatan Benculuk.

Anda bisa naik motor, mobil atau menyewa jasa grab car bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. Cukup andalan map dan perjalanan Anda ke berbagai tempat wisata yang ada di Banyuwangi akan menyenangkan dan tanpa hambatan.

Honeymoon bersama pasangan pun akan sangat menyenangkan. Itulah informasi tentang salah satu akomodasi Banyuwangi terbaik yang cocok menjadi pilihan honeymoon Anda dan pasangan. Selamat berlibur dan dapatkan keseruan wisata selama di Banyuwangi.

Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar