Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Review Nihiwatu Sumba, Resort Surgawi dengan Private Pool Keren di NTT

Payungteduh.net - Bagi Anda yang sedang berlibur di Nusa Tenggara Timur, salah satu resort terbaik yang dapat menjadi pilihan tempat bermalam untuk Anda dan keluarga adalah Nihiwatu Sumba. Banyak review Nihiwatu Sumba yang memberikan informasi tentang resort ini.

Nihiwatu Sumba juga dikatakan sebagai resort surgawi dengan pemandangan samudera terbaik yang ada di Nusa Tenggara Timur. Anda pun dapat menikmati fasilitas mewah di kamar hotel yang disewakan dengan harga fantastis tersebut.

Seperti apa review Nihiwatu Sumba? Berikut kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda! Let’s check these out!
 

Review Nihiwatu Sumba

Review Nihiwatu Sumba

Alamat : Hoba Wawi, Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur

Map : https://www.google.com/maps/place/NIHI+Sumba/@-9.7776614,119.3761496,15z/data=!4m2!3m1!1s0x0:0x2b81189bedf1a30a?sa=X&ved=2ahUKEwisjdPrvZXuAhVk4XMBHUg_B3YQ_BIwE3oECCAQBQ

Harga per malam : Mulai 18 juta rupiah per malam

Berada di atas tebing di tepian samudera, Nihiwatu Sumba menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Sejauh mata memandang, pesona samudera berwarna biru dengan ombak yang mengalun sendu akan membuat Anda merasa rileks selama bermalam di Nihiwatu Sumba.

Dengan suasana yang menyenangkan dan mendamaikan, Nihiwatu Sumba juga menjadi sebuah resort yang cocok untuk menjadi tempat staycation dan honeymoon di Nusa Tenggara Timur. Resort mewah dengan harga sewa puluhan juta rupiah per malam ini hadir dengan 11 tipe kamar.

Review Nihiwatu Sumba, Resort Surgawi dengan Private Pool Keren di NTT

Pada masing – masing kamar tersebut dihadirkan arsitektur bernuansa Sumba yang khas. Kemudian panorama samudera yang menawan juga ditampilkan. Anda bisa memilih resort mana pun sesuai keinginan Anda namun tipe yang paling menarik untuk Anda pilih adalah Mamole tree house dan Marangga.

Keduanya adalah dua tipe kamar yang paling unik dan banyak dipilih pengunjung di Nihiwatu Sumba. Mamole tree house merupakan tipe villa dengan tiga buah kamar tidur yang didesain di atas panggung – panggung kayu diantara pepohonan tua di Nihiwatu. Kesan yang unik, cantik, dan menyatu dengan alam tropis akan Anda rasakan semalam penuh di kamar ini.

Pesona samudera hindia yang sangat indah dengan pool yang menghadap samudera akan menjadi teman bermalam Anda. Jika ingin berenang kapan saja baik pagi hari, siang hari atau malam hari, Anda bisa menggunakan private pool yang tersedia.

Review Nihiwatu Sumba, Resort Surgawi dengan Private Pool Keren di NTT

Kemudian pada tipe Marangga, masing – masing villa pada tipe ini terdiri atas satu buah kamar tidur dengan taman pribadi, outdoor shower, outdoor dinning, area lounge, bathtub, teras, dan decking yang dilengkapi kolam pribadi.

Namun yang paling kece dan menarik dari tipe kamar Marangga adalah terdapatnya satu sudut yang diberi nama Cliffside Bale yang berada di atas tebing dan menghadap secara langsung ke birunya laut. Spot ini dilengkapi dengan ranjang dan juga kelambu yang membuat Anda dapat menikmati suasana sunset yang indah dari atas ranjang secara langsung.

Selain kamar hotel yang sangat cantik, Nihiwatu Sumba menjadi sebuah hotel terbaik di Nusa Tenggara Timur karena membuat pengunjung dapat melakukan berbagai macam kegiatan seru. Anda bisa trekking menuju air terjun tersembunyi, jalan - jalan di sekitar pantai,menyusuri persawahan yang indah, dan mengunjung desa wisata yang lokasinya tak jauh dari resort.

Pengalaman bermalam di Nihiwatu Sumba dijamin akan menjadikan liburan Anda di Nusa Tenggara Timur sulit terlupakan. Namun ingat, karena Nihiwatu Sumba termasuk salah satu resort dengan harga termahal di Nusa Tenggara Timur, Anda harus siapkan dulu budgetnya ya untuk bermalam di resort surgawi ini. Happy holiday!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar