Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Review Hotel Kempinski Jakarta, Hotel Termahal di Jakarta dengan Arsitektur Mewah

Payungteduh.net - Bagi Anda yang berlibur di Jakarta atau memiliki kepentingan bisnis di Jakarta dan sedang mencari hotel bintang lima yang nyaman di tempati, salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Hotel Kempinski Jakarta. Selain memberikan rasa nyaman, hotel ini termasuk salah satu hotel termahal di Jakarta yang hadir dengan arsitektur modern dan mewah.

Tertarik menginap di Hotel Kempinski Jakarta? Berikut kami berikan review selengkapnya untuk Anda. Let’s check these out!
 

Review Hotel Kempinski, Hotel Termahal di Jakarta


Review Hotel Kempinski, Hotel Termahal di Jakarta

Alamat : Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT. 1/ RW. 5, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Map : https://www.google.com/maps/place/Hotel+Indonesia+Kempinski+Jakarta/@-6.1956129,106.8201685,17z/data=!3m1!4b1!4m8!3m7!1s0x2e69f421963cd607:0x503cb9e9306e657a!5m2!4m1!1i2!8m2!3d-6.1956129!4d106.8223572

Harga per malam : Mulai 2,1 juta rupiah per malam, kamar termahal up to 150 juta rupiah

Hotel Kempinski merupakan sebuah bangunan hotel yang sangat luas dengan 289 kamar yang memiliki layanan kelas atas. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel bersejarah yang ada di Indonesia karena hotel ini dulunya menjadi tempat presiden pertama Ir. Soekarno menginap dan sekaligus menjadi hotel bintang lima pertama yang ada di Indonesia.

Hotel Kempinski merupakan sebuah bangunan hotel yang menempati 25.082 meter persegi lahan dan berhasil masuk dalam cagar budaya oleh Pemda DKI Jakarta yang disampaikan melalui surat keputusan Gubernur DKI Jakarta nomor 475 tanggal 29 Maret 1993.
 
Review Hotel Kempinski Jakarta, Hotel Termahal di Jakarta dengan Arsitektur Mewah

Bangunan hotel ini sekarang bukan bangunan hotel asli karena Hotel Kempinski pernah mengalami renovasi dalam kurun waktu selama 5 tahun dan kemudian pada tanggal 20 Mei 2009 kembali diresmikan dan di buka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Adapun pilihan kamarnya sangat beragam. Hotel Kempinski memiliki kamar termahal dengan jenis Presidential Suite yang dibanderol dengan harga fantastis permalamnya. Ada juga kamar tipe Salon Suite, Diplomatic Suite, Executive Grand Deluxe, Grand Deluxe dan Deluxe. Pada masing – masing jenis kamar tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda - beda karena tentunya masing – masing tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda – beda juga.

Khusus untuk kamar hotel yang paling mahal di Hotel Kempinski Jakarta adalah Presidential Suite. Nah, kamar ini adalah salah satu kamar hotel termahal di Jakarta yang bisa Anda temukan. Harganya mencapai ratusan juta per malam.

Kamarnya pun sangat luas, berbeda dengan kamar yang lainnya. Luas kamar Presidential Suite ini mencapai sekitar 400 meter persegi dan memiliki ruang tamu, ruang makan, bak mandi besar, pancuran mandi, bak mandi air hangat, kamar hias, dapur lengkap dan kamar tidur terpisah.

Pemandangan ke arah bundaran HI tanpa halangan juga dapat Anda saksikan. Selain itu, pelayanan pribadi ala raja dan ratu akan menemani istirahat Anda 24 jam non stop di Presidential Suite Hotel Kempinski Jakarta ini.

Mengenai apa saja fasilitas yang disediakan di masing – masing kamar diantaranya adalah TV layar datar dan kamar mandi dalam yang dilengkapi bak mandi serta shower. Terdapat juga fasilitas spa mewah, restoran, dan kolam renang rooftop yang dapat Anda manfaatkan untuk bersantai sembari mengabadikan moment Jakarta yang indah.

Itulah sedikit review Hotel Kempinski Jakarta yang dapat menjadi pilihan akomodasi Anda selama berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Jakarta. Nikmati fasilitas mewah, arsitektur modern dan pelayanan terbaik dari para staff dan pelayan hotelnya.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar