Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Anantara Uluwatu Resort, Resort Mewah di Bali Cocok Untuk Honeymoon

Payungteduh.net - Sedang mencari hotel mewah dan berkelas di kawasan Uluwatu? Anantara Uluwatu Resort pilihan terbaiknya. Salah satu resort mewah di Bali ini merupakan sebuah hotel bintang lima yang ada di Bali dan memberikan view yang sangat menawan karena terletak di tepian tebing dan berbatasan secara langsung dengan samudera.

Anda yang sedang mencari hotel terbaik untuk honeymoon bersama pasangan, pesona Uluwatu Resort yang disajikan akan membuat Anda takjub selama bulan madu. 

Bagi Anda yang tertarik menginap di Uluwatu Resort, berikut informasi review Anantara Uluwatu Resort yang dapat Anda simak!
 

Review Resort Mewah di Bali, Anantara Uluwatu Resort


Review Resort Mewah di Bali, Anantara Uluwatu Resort

Alamat : Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Map : https://www.google.com/maps/place/Anantara+Uluwatu+Bali+Resort/@-8.8085084,115.1078745,15z/data=!4m8!3m7!1s0x0:0xf4359f4c07de6843!5m2!4m1!1i2!8m2!3d-8.8085084!4d115.1078745

Harga tiket masuk : Mulai 2,1 juta rupiah

Anantara Uluwatu Resort merupakan sebuah resort mewah di Bali yang diresmikan pertama kali pada tahun 2012 silam. Kompleks ini memiliki jarak kurang lebih sekitar 13 km dari kawasan Garuda Wisnu Kencana.

Lokasi yang cukup strategis ditambah view yang indah menjadi alasan banyak pasangan yang memilih salah satu resort mewah di Bali ini sebagai akomodasi terbaik untuk honeymoon.

Anantara Uluwatu Resort

Anantara Uluwatu Resort memiliki lahan yang sangat luas. Luas lahan dari Anantara Uluwatu Resort kurang lebih mencapai 1,7 hektar. Pada lahan seluas 1 hektar lebih tersebut akan Anda temukan sebanyak 61 suite, satu buah penthouse mungil dan terdapat 12 villa yang didesain menghadap laut dan taman.

Kompleks Anantara Uluwatu Resort hadir dengan gaya terasiring dan menghadirkan kamar – kamar dengan interior yang terasa seolah – olah mampu menyerap keindahan alam dari dalam kamar tersebut. Suasana yang sangat rileks pun akan Anda rasakan selama bermalam di Anantara Uluwatu Resort.

Pada bangunan utama, hotel Anantara Uluwatu Resort didominasi dengan tipe kamar Ocean View Suite yang keseluruhannya dilengkapi balkon menghadap ke arah laut. Anda yang mencari kamar hotel untuk honeymoon dengan suasana laut yang indah dan pemandangannya dapat di akses dari dalam kamar, Ocean View Suite ini sangat direkomendasikan untuk menjadi kamar pilihan Anda. 

Atau jika Anda ingin suasana honeymoon dengan pemandangan laut yang terlihat lebih jelas dengan diiringi deburan suara ombak yang khas, maka pilihan Ocean Frontal Pool Suite dianjurkan Anda pilih. Namun tipe ini memang dibanderol dengan harga yang paling mahal di Anantara Uluwatu Resort.

Kemudian di lantai pertama, terdapat tipe kamar Garden View Suite yang hadir menghadap ke arah taman. Diantara tipe kamar Garden View Suite ini terdapat tipe kamar Garden View Pool Suite yang hadir menghadap ke arah kolam renang.

Kamar Anantara Uluwatu Resort

Pada keseluruhan tipe kamar yang terdapat di Anantara Uluwatu Resort, terdapat balkon yang dilengkapi dengan Jacuzzi. Terdapat berbagai macam fitur hiburan yang melengkapi Anantara Uluwatu Resort mulai dari foam bath, audio system bose, iPod dock, televisi sebesar 42 inchi, dan juga koneksi internet 24 jam non stop. Anda pun bisa menikmati spa di fasilitas spa yang disediakan oleh Anantara Uluwatu Resort.

Bagi Anda yang berada di Bali atau berniat untuk honeymoon di Bali dan sedang mencari akomodasi terbaik untuk honeymoon, Anantara Uluwatu Resort adalah salah satu akomodasi terbaik yang recommended Anda pilih. Selamat berlibur dan semoga kebahagiaan selalu membersamai Anda.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar