Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

5 Hotel di Sekitar Wisata Nusa Lembongan

Payungteduh.net - Salah satu objek wisata di Bali yang banyak orang kunjungi adalah wisata Nusa Lembongan. Banyak hal menarik yang Nusa Lembongan miliki dan hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan baik wisatawan domestik atau wisatawan mancanegara yang berwisata di Nusa Lembongan.

Jika Anda salah satunya dan sedang mencari hotel di sekitar tempat wisata Nusa Lembongan, ada banyak pilihan akomodasi penginapan yang bisa Anda pilih di Nusa Lembongan. Apa saja? Berikut daftarnya untuk Anda!
 

Pilihan Hotel di Sekitar Wisata Nusa Lembongan

Dream Beach Hut Hotel


Dream Beach Hut Hotel

Untuk Anda yang mencari hotel dengan pemandangan infinity pool yang mengesankan di daerah Nusa Lembongan, maka menjadikan Dream Beach Hut sebagai hotel pilihan sangat dianjurkan. Lokasi dari Dream Beach Hut persis berada di samping Devil Tears yang paling terkenal di Lembongan.

Jadi kalau Anda sampai sore bermain di Devil Tears dan mencari tempat bermalam yang ideal bisa menjadikan Dream Beach Hut akomodasi tujuan terbaik Anda selama di sekitar Devil Tears. Untuk harganya sendiri, Dream Beach Hut membanderol kamar hotelnya dengan harga per malam mulai 800 ribu rupiah saja.

Oh ya, kabar baiknya lagi untuk infinity poolnya yang ada di Dream Beach Hut bisa di akses semua orang. Jika Anda tidak mau bermalam di Dream Beach Hut akan tetapi ingin mengakses infinity pool di hotel ini maka Anda bisa masuk membayar 50 ribu rupiah untuk berfoto atau berenang di infinity poolnya Dream Beach Hut.

Hotel Sadeg Lembongan


Hotel Sadeg Lembongan

Sadeg Lembongan merupakan salah satu hotel di pinggir pantai Nusa Lembongan. Hal yang menjadikan banyak orang jatuh cinta dengan hotel ini lagi – lagi adalah infinity poolnya yang super cakep. Anda bisa berenang sembari menyaksikan indahnya laut karena infinity pool Sadeg Lembongan langsung menghadap ke laut.

Sadeg Lembongan juga punya sebuah restoran yang menyajikan pemandangan keren. Kemudian untuk kamar yang disediakan sangat intimate. Oleh sebab itu Anda yang mencari penginapan untuk honeymoon di daerah Lembongan akan sangat cocok jika memilih Sadeg Lembongan sebagai akomodasi bulan madu Anda. Untuk harganya, tarif kamar hotel per malam di Sadeg Lembongan mulai dari 900 ribu rupiah.

Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa


Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa

Kalau dua hotel yang kami sebutkan sebelumnya memiliki daya tarik utama dari infinity pool yang keren, maka Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa merupakan hotel dengan daya tarik utama café yang sangat cantik.

Selain cafenya yang cantik, semua sudut hotel Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa sangat menawan. Ada beberapa tipe kamar yang disediakan dan bisa Anda sewa mulai harga 2,5 juta rupiah per malam.

Poh Manis Lembongan Hotel


Poh Manis Lembongan Hotel

Tidak terletak dekat dari pantai, jika Anda menginap di Poh Manis Lembongan Hotel pemandangan bukit yang indah akan Anda saksikan. Ya, Poh Manis Lembongan Hotel berada di atas bukit yang menawarkan pesona sunrise sangat mempesona.

Lokasi Poh Manis Lembongan Hotel berada dekat dengan Yellow Bridge atau Jembatan Cinta yang ada di Lembongan. Jika Anda bermalam di sini, Anda perlu siapkan dana mulai dari 675 ribu rupiah saja per malam.

The Ocean Sunset Villas Ceningan


The Ocean Sunset Villas Ceningan

Sesuai namanya, The Ocean Sunset Villas Ceningan merupakan sebuah hotel di Nusa Lembongan yang identik dengan suasana sunset sangat indah yang bergerak di antara laut yang menawan. Bangunan hotelnya menggunakan desain rumah panggung tradisional yang dilengkapi aneka arsitektur kayu dengan atap yang khas. Jika Anda berniat bermalam di The Ocean Sunset Villas Ceningan, harga per malam yang Anda harus sediakan mulai dari 450 ribu rupiah.

Anda yang sedang mencari hotel di sekitar wisata Nusa Lembongan sebagai pilihan tempat bermalam, salah satu hotel di atas sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat bermalam Anda. Dapatkan pengalaman bermalam yang tak ada duanya di sana.







Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar