Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Bvlgari Resort, Hotel Bintang Lima di Bali Cocok Jadi Tempat Staycation Anda

Payungteduh.net - Tren staycation semakin merebak dalam beberapa kurun waktu terakhir ini. Banyak pecinta wisata lebih memilih staycation dan mencari hotel bintang lima di Bali sebagai tempat staycation mereka guna memanjakan diri.

Staycation menjadi pilihan terbaik refreshing bagi pecandu wisata karena di nilai lebih aman dibandingkan harus berwisata ke tempat – tempat yang ramai dan bersosialisasi dengan terlalu banyak orang.

Salah satu hotel bintang lima di Bali yang kerap menjadi langganan tempat staycation adalah Bvlgari Resort. Seperti apa desain interior dan eksterior hotel ini? Berikut review selengkapnya untuk Anda!
 

Review Hotel Bintang Lima di Bali Bvlgari Resort


Review Hotel Bintang Lima di Bali Bvlgari Resort

Alamat : Banjar Dinas Kangin, Jl. Goa Lempeh Uluwatu Bali, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Maps : https://www.google.com/maps/place/BVLGARI+RESORT+BALI/@-8.8085084,115.1078745,15z/data=!4m8!3m7!1s0x2dd25aeb78ae720f:0xe1921a963bc56297!5m2!4m1!1i2!8m2!3d-8.8437737!4d115.1206949

Harga per malam : Mulai 9,6 juta rupiah

Bvlgari Resort merupakan sebuah resort mewah di Bali yang jaraknya hanya sekitar 4 km dari Pura Uluwatu yang menjadi landmark dari kawasan Uluwatu, Bali. Hotel bintang lima di Bali ini merupakan hotel mewah terbaik yang seringkali menang dalam berbagai nominasi di dunia perhotelan.

Bagi Anda yang memutuskan liburan atau jalan – jalan di kawasan Uluwatu dan datang dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya perlu berkendara selama kurang lebih 30 menit untuk menuju ke Bvlgari Resort. Jarak antara Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Bvlgari Resort kurang lebih hanya 18 km saja.
 Review Hotel Bintang Lima di Bali Bvlgari Resort

Hotel ini merupakan hotel yang berjarak 150 meter di atas permukaan laut dan hadir menyuguhkan pemandangan Samudera Hindia yang sangat indah. Menariknya lagi, Anda yang menginap di hotel ini dapat mengakses pantai sepanjang 1 km melalui lift bukit yang disediakan di resort mewah ini.

Lift bukit tersebut selain disediakan untuk tamu hotel juga disediakan untuk di sewa masyarakat luas yang ingin menikmati café mewah yang ada di bangunan hotel Bvlgari Resort. Berkat lokasinya yang berada di atas tebing, pemandangan yang ditawarkan oleh Bvlgari Resort sangat indah dan menakjubkan. Utamanya ketika sunrise atau sunset tiba, pesona alamnya semakin tak terelakkan. Kesan romantis tak ada duanya.

Pada siang hari, suasana indah juga bisa Anda rasakan ketika cuaca sedang cerah. Anda dapat berfoto dan menikmari siraman matahari dengan berjemur di sepanjang kawasan hotel.

Beralih pada bagian dalam gedung, hotel bintang lima di Bali ini hadir dengan dukungan arsitektur bernuansa tradisional Bali berpadu desain internasional yang khas. Interior bangunannya memadukan warna alam beige dan cream. Kemudian akan Anda temukan juga perabotan dan hiasan kayu eksklusif yang menonjol di setiap sudut ruangan. Perpaduan yang sempurna membuat siapa saja pastinya betah berlama – lama menginap di hotel bintang lima ini.

Bvlgari Resort sendiri memiliki sebanyak 64 kamar dengan 3 tipe kamar berupa villa tebing, villa premier dan mansion. Kamar – kamar tersebut di bagi ke dalam beberapa tempat tidur mulai dari tempat tidur double sampai lima tempat tidur.

Review Hotel Bintang Lima di Bali Bvlgari Resort
 
Juga terdapat kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dilengkapi sun deck dan payung pantai. Anda bisa memilih kamar mana yang sesuai keinginan Anda, namun Anda harus ingat bahwa masing – masing tipe kamar memiliki banderol harga yang berbeda.

Beralih pada restoran di Bvlgari Resort, restoran di hotel ini menyajikan aneka masakan khas Italia sebagai masakan utamanya yang akan memanjakan staycation Anda selama di Bvlgari Resort. Berbagai fasilitas juga disediakan mulai dari wifi gratis, ruangan khusus merokok, spa, layanan concierge, laundry, tempat penyewaan sepeda, tempat penyewaan alat – alat snorkeling dan masih banyak lagi.

Anda yang sedang mencari hotel bintang lima di Bali yang menawarkan fasilitas lengkap sebagai akomodasi terbaik untuk staycation Anda, maka Bvlgari Resort adalah jawaban terbaiknya. Happy holiday dear!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar