Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Investasi di Pintu, Dijamin Aman dan Nyaman

Investasi saat ini banyak dipilih karena memberikan sejumlah keuntungan. Ada banyak tempat bagi Anda yang ingin investasi dan salah satunya melalui aplikasi PIntu.

Jangan berpikir investasi itu hanya berupa deposito. Faktanya saat ini investasi selain deposito banyak dilirik karena menawarkan sejumlah keuntungan dan salah satunya mata uang berbentuk mata uang digital.

Investasi deposito terbaik kini pun mudah ditemukan. Tidak harus pergi ke bank dan Anda cukup membuka smartphone untuk memilih tempat dan mulai berinvestasi.

Sedikit informasi saat ini ada investasi menguntungkan selain deposito berupa kripto. Dan diantara sekian banyak puluhan tentu bitcoin menjadi salah satu yang terbaik.

Sejak kemunculannya, bitcoin telah mencuri fokus banyak pihak. Di mana mata uang tak berbentuk ini menwarakan sejumalh keunggulan.

Beberapa yang menjadikan alasan bitcoin dipilih sebagai sarana investasi tentu saja nilainya yang tidak mudah terpengaruh. Selain itu mata uang yang satu ini hampir bisa digunakan diseluruh dunia.

Aplikasi Pintu Tempat Investasi Terbaik


Investasi di Pintu, Dijamin Aman dan Nyaman

Apabila Anda telah meyakini bahwa bitcoin adalah sarana investasi terbaik maka selanjutnya tentukan dimana bitcoin itu akan disimpan dalam sebuah web3 wallet. Ada cukup banyak tempat investasi bitcoin yang saat ini bisa ditemukan.

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan bila berbicara tentang tempat investasi. Tidak mau bukan, Anda meletakkan cukup banyak aset dan ternyata tidak aman. Tentu ini akan menjadi sebuah kerugian karena bisa jadi sewaktu-waktu bitcoin akan hilang.

Mungkin ada diantara Anda yang berpikir bahwa aplikasi pintu hanya tempat jual beli bitcoin Indonesia. Namun pada kenyataanya aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak hal menarik.

Ada beberapa alasan yang menjadikan Pintu sebagai aplikasi investasi Indonesia terbaik:

1. Simpel


Salah satu kelebihan aplikasi Pintu daripada yang lain tentu saja terletak pada kesimpelan. Dimana siapapun akan langsung bisa menggunakannya.

Tidak perlu mengikuti pelatihan secara khusus untuk menggunakan aplikasi Pintu. Sepintas melihat Anda akan langsung tahu dari mana untuk memulai berinvestasi. Pun demikian saat berencana menarik aset yang ada.

2. Aman


Seperti yang sudah disampaikan diatas, faktor keamanan menjadi satu aspek yang benar-benar harus ditemukan dalam sebuah aplikasi. Keamanan akan memberi rasa tenang bagi Anda ketika sedang berinvestasi.

Web3 wallet aplikasi Pintu hingga saat ini masih menjadi yang terbaik.Hal ini tak terlepas dari komitmen Pintu yang akan senantiasa memberikan yang terbaik. Hal ini ditandai dengan adanya orang-orang terbaik di bidangnya.

3. Mulai Investasi Kecil


Mungkin banyak orang berpikir untuk memulai investasi bitcoin harus mulai dari angka besar. Namun tidak di Pintu dimana dengan modal Rp 11.000,- saja Anda sudah bisa berinvestasi.

Tentu ini menjadi satu aplikasi yang cocok bagi siapa saja karena nilainya tak lebih dari 1 mangkuk bakso. Selanjutnya paling penting adalah komitmen menjadikan investasi sebagai bagian dari gaya hidup.

4. Mata Uang Rupiah


Salah satu hal yang paling Anda suka saat berinvestasi di Pintu mungkin penggunaan mata uang yang ada. Aplikasi Pintu telah menetapkan semua harga hanya dalam rupiah.

Tidak perlu melihat mata uang asing yang bisa jadi lebih fluktuatif. Sementara itu mata uang rupiah hingga saat ini masih menunjukan kestabilan.

5. Jual Beli Gratis


Fakta menarik dari Pintu selain bisa digunakan sebagai tempat investasi juga bisa digunakan sebagai tempat jual beli bitcoin Indonesia. Platform ini memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin bertransaksi dengan 0 rupiah atau gratis.

Pelan tapi pasti aset akan terus bertambah hingga saatnya bisa diuangkan untuk memenuhi kebutuhan. Atau bisa juga dijadikan cara investasi untuk persiapan masa tua kelak.

Selain itu masih ada banyak hal menarik lainnya dengan aplikasi Pintu. Bila bitcoin dirasa kurang cocok maka bisa jadi investasi emas digital adalah pilihan terbaik.

Produk ini sejak zaman dulu telah menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin investasi. Alasannya lagi-lagi karena emas memberikan harga yang baku dan terus naik sepanjang tahun.

Aplikasi Pintu selain bisa diakses menggunakan smartphone jika bisa diakses melalui website investasi emas.

Cara Daftar Aplikasi Pintu


Setelah mengetahui berbagai hal menarik yang ada di Aplikasi Pintu maka saatnya mendaftar dan memulai investasi. Caranya pun sangat mudah dan dokumen dibutuhkan pun hanya KTP saja.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja download aplikasi Pintu melalui smartphone, jangan lupa pilih Bahasa Indonesia
  2. Klik ‘Mulai Sekarang’ dan ‘Daftar’
  3. Masukan email dan password
  4. Klik ‘Buat Akun’
  5. Selanjutnya buka email di smartphone dan lakukan verifikasi
  6. Jangan lupa buat PIN untuk akses aplikasi Pintu
  7. Sangat mudah bukan dan semua itu hanya butuh waktu beberapa menit saja. Selanjutnya yang perlu dilakukan tentu saja melakukan verifikasi akun dan identitas (KYC).

Caranya pun sangat mudah dan cukup ikuti petunjuk dibawah ini

  1. Buka aplikasi dan masuk ke akun Anda
  2. Perhatikan pojok kanan bawah, terdapat menu ‘Akun’
  3. Klik lalu Verifikasi Identitas.
  4. Masukan nomor telepon lalu pilih metode pengiriman OTP
  5. Siapkan KTP untuk verifikasi identitas
  6. Unggah foto identitas lalu unggah foto selfie sambil memegang kartu identitas
  7. Klik Kirim Verifikasi ID.
  8. Pada proses ini apa yang harus Anda lakukan sudah cukup dan saatnya menunggu tim Pintu melakukan verifikasi. Apabila sudah sesuai maka akan ada pemberitahuan via aplikasi.

Semua hal itu sebaiknya dilakukan dengan seksama untuk keamanan akun itu sendiri. Ingat aplikasi ini tak ubahnya sebuah brankas tempat menyimpan aset dan sebisa mungkin harus menjaganya.

Untuk Anda yang ingin berinvestasi crypto secara mudah dan aman, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar