Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Kelebihan Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro

Belakangan ini suhu udara makin panas sehingga penggunaan Smart AC tentu menjadi salah satu hal yang bijak untuk dilakukan.

Ada beberapa merk AC yang saat ini beredar di pasaran namun Polytron Smart Neuva Pro menghadirkan produk yang lebih dari sekedar pendingin ruangan biasa.

7 Kelebihan AC Polytron Neuva Ice Pro


Kelebihan AC Polytron Neuva Ice Pro

Berbeda dari merk dan tipe AC biasa, Polytron Neuva Pro memberikan banyak fitur untuk membantu hidup Anda jadi lebih nyaman, terutama di dalam rumah.

Keunggulan utama yang membedakan merk AC Polytron ini adalah integrasinya dengan smartphone sehingga dapat dikendalikan kapanpun dan dimanapun saat diperlukan.

Jika Anda sedang mencari merk AC terbaik untuk rumah Anda, maka berikut adalah review AC Polytron Neuva Ice dari segi fitur dan kelebihan yang dimiliki. Jadi bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya.

1. IoT Teknologi


Smart AC dari Polytron Neuva Pro menghadirkan teknologi IoT yang dapat membantu Anda mengatur perangkat tersebut dimanapun dan kapanpun.

Kelebihan ini termasuk menyala-matikan AC hingga melakukan penjadwalan hanya dalam satu tombol saja melalui smartphone dalam genggaman.

2. Fitur Andalan untuk Melakukan Pengecekan Tagihan Listrik dan Kerusakan AC


Hebatnya lagi, fungsi remote AC Polytron Neuva Ice Pro ini sudah diintegrasikan dengan aplikasi bernama Smart Home di smartphone milik Anda.

Lewat aplikasi inilah Anda bisa memantau pemakaian listrik dari AC yang digunakan. Bahkan, Anda juga bisa mengecek secara langsung kondisi AC tersebut.

Tujuannya tidak lain adalah untuk melihat apakah ada kerusakan yang terjadi. Jadi bisa segera diperbaiki sebelum masalahnya semakin parah.

3. Fitur Carbon Filter & HEPA Filter


Kualitas AC Polytron Smart Neuva Pro memang sejatinya merupakan hal yang luar biasa. Mengingat AC ini telah dilengkapi dengan fitur High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Jadi udara akan terasa selalu bersih.

Bukan hanya itu saja, Smart AC Polytron yang satu ini juga telah dilengkapi dengan Carbon Filter yang berfungsi untuk menghilangkan bau yang tak sedap. DItambah adanya HEPA Filter mampu mencegah terjadinya penyebaran bakteri dengan efektif.

4. Fitur Gold Fin


Selain itu, pada bagian kondensor & evaporator pada AC Smart Neuva Pro juga telah dilapisi dengan Gold Fin atau lapisan Hydrophilic Aluminium.

Hadirnya fitur ini mampu meningkatkan durabilitas sehingga AC dapat awet untuk waktu yang lama dari ancaman korosi, jamur dan karat.

Selain itu, Gold Fin juga dapat mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien sehingga bau tak sedap dapat berkurang.

5. Teknologi Soft Start agar Sekring Tidak Turun


Jika berbicara tentang teknologi, maka Polytron Smart Neuva Pro dapat diadu. Sebab Smart AC ini telah disempurnakan dengan Teknologi Soft Start 450 VA* disertai sirkuit pengendali arus listrik.

Jadi penggunaan listrik akan jauh lebih terkendali dan tidak akan membuat sekring listrik turun.

6. Cepat Dingin dan Tidak Berisik


Polytron Smart Neuva Pro juga telah dilengkapi dengan teknologi Fast cooling sehingga dapat membantu ruangan lebih dingin hingga 18 C dalam waktu cepat yaitu sekitar 7 menit saja.

Jangan khawatir, meskipun lebih cepat dingin, Polytron Smart Neuva Pro tidak berisik sehingga tetap sangat nyaman kala digunakan.

7. Jaminan Kualitas dan Garansi yang Panjang


Terakhir, jaminan Smart AC Polytron yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih brand ini selalu mengedepankan produk yang awet dan tahan lama.

Melalui tagline #QualityThatMatters, Polytron hadir dengan jaminan garansi 10+3 Tahun dan garansi service 1x24jam.

Demikianlah berbagai kelebihan seputar AC Polytron Smart Neuva Pro. Bila tertarik untuk memilikinya, maka Anda bisa mengunjungi langsung website resmi Polytron di polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar