Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Review Kulkas 2 Pintu dari Polytron Belleza Jumbo Series

Kulkas adalah barang yang wajib ada di rumah. Pasalnya kulkas memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan makanan, minuman, stok sayur dan buah, membuat es, menyimpan ikan, dll.

Bagi para ibu rumah tangga, kulkas 2 pintu akan sangat membantu, karena dengan freezer yang terpisah membuat penyimpanan ikan dan protein hewani lain menjadi lebih aman dan tidak membuat bau amis seisi kulkas.

Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Polytron merupakan salah satu merk kulkas 2 pintu yang bagus dan awet dan sering dijadikan pilihan bagi para konsumen ketika membeli kulkas 2 pintu.

Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Polytron

Kulkas series ini merupakan kulkas sharp 2 pintu model baru yang sedang banyak dicari. Berikut ini review kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Polytron.

1. Jumbo Capacity


Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Polytron memiliki lebar rak yang lebih luas untuk menampung seluruh kebutuhan keluarga yang memiliki selera makanan atau minuman berbeda-beda dan membutuhkan space yang besar.

Kulkas Polytron Jumbo Freezer

Kulkas Polytron Jumbo Freezer memiliki space freezer yang besar untuk menyimpan banyak jenis makanan, es, protein hewan seperti daging, ikan, udang, dll karena memiliki fitur Removable Ice Compartment yang membuatnya lebih luas, kompartemen es batu ini dapat dilepas sehingga terdapat extra space untuk menyimpan banyak makanan atau minuman.

2. Jaminan Kualitas


Belleza Jumbo Polytron sudah membuktikan kepada banyak pelanggan bahwa kulkas ini merupakan kulkas 2 pintu yang bagus dan tahan lama.

Tidak hanya itu, Polytron memberikan jaminan tentang kualitas kulkas dengan memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun sehingga Anda tidak hanya mendapatkan kulkas yang bagus dan berkapasitas besar, tapi juga awet dan siap memberikan jaminan saat terjadi masalah di masa mendatang selama pemakaian dalam rentang waktu yang diberikan.

3. Luxurious Curved Edge Design


Kulkas Belleza Jumbo Series dengan borderless curved edge menjadikannya terlihat lebih elegan dan aman bagi balita dan anak-anak tanpa takut dan khawatir pinggiran kulkas akan melukai mereka.

Material tempered glass door nya membuat kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series tahan dari benturan keras yang sering terjadi di rumah dan tidak mudah berkarat sehingga lebih awet dan tahan lama.

4. Smart Inverter


Smart Inverter

Teknologi smart inverter yang ditanamkan pada kulkas 2 pintu ini membuatnya lebih hemat energi hingga 30%, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak akibat pemakaian daya dari kulkas Polytron meski digunakan dalam jangka yang panjang.

5. Deodorizer


Kulkas Polytron Jumbo Belleza Series ini dilengkapi dengan fitur deodorizer yang membuat kulkas menjadi anti bau dan menjaga makanan tetap segar dan terhindar dari pencemaran bakteri di dalam kulkas karena teknologi Deodorizer bekerja menyaring udara di dalam kulkas dan menjaga sirkulasi nya tetap baik.

Untuk menjaganya tetap bersih dan kemampuan menyaring baik Anda dapat mencucinya berulang kali dan disimpan kembali di rak sesuai dengan urutannya.

Polytron selalu memberikan inovasi yang terus berkembang dari masa ke masa, dan selalu menambahkan banyak fitur canggih dan menggunakan material berkualitas tinggi demi mempertahankan kualitas dan daya tahan lama produknya #QualityThatMatters.

Selain fiturnya yang menarik dan daya tahan kulkas yang lama, harga kulkas 2 pintu ini terjangkau dan tidak terlalu mahal dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan dibanding dengan merk lain.

Anda dapat membeli Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo melalui website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah Anda.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar