Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Yuk Ketahui Apa Saja Keunggulan Smartphone Realme 9i

Realme 9i merupakan smartphone Realme yang cukup lengkap. dengan kelas spesifikasi mid range. Seri Realme satu ini sendiri hadir pada awal 2022, dan hadir dengan chip Snapdragon 680 yang perfomanya jelas cukup mumpuni.

Yuk Ketahui Apa Saja Keunggulan Smartphone Realme 9i

Selain perfoma Realme 9i yang mantap, masih ada banyak keunggulan lain yang dihadirkan seri Realme satu ini. Berikut ini akan diulas lebih jelas mengenai apa saja kelebihan spesifikasi Realme 9i tersebut.

Layar lebar


Untuk pengguna smartphone yang suka bermain game atau nonton Video, maka bisa dimanjakan lewat hadirnya layar Realme 9i yang lebar. Realme 9i memiliki ada layar berdimensi 6.6 inchi.

Layar tersebut tergolong sangat nyaman digunakan gaming atau berbagai kebutuhan yang lainnya. Layar Realme 9i tersebut sudah mendukung juga teknologi 90HZ untuk membuat gulirnya makin nyaman.

Selfie camera resolusi 16 MP dengan hasil memuaskan


Agar menunjang berfoto selfi, Realme 9i sendiri mengandalkan lensa tunggal dengan resolusi 16 MP. Para pengguna Realme 9i bisa dimanjakan dengan lensa kamera wide tersebut yang mempunyai bukakan f/2.1.

Sementara perfoma kamera yang dimiliki Realme 9i terbilang bagus walau bukan merupakan yang terbaik. Kamera depan Realme 9i mampu melakukan perekaman video resolusi Full HD yang sudah cukup memuaskan.

Chipset mumpuni


Snapdragon 680 merupakan komponen chipset yang menunjang performa Realme 9i. Untuk yang gemar gaming, maka bisa terpuaskan dengan performa chipset hp Realme 9i ini. Meskipun bukan paling terbaik pada kelasnya, namun ponsel Realme 9i ini memiliki perfoma cukup mumpuni untuk menjalankan berbagi game kekinian.

Memori lega


Di bagian RAM, akan dijumpai 2 macam varian RAM pada Realme 9i. Kamu bisa memilih antara pilihan varian 4GB atau 6GB. Tentunya RAM 6GB membuat performa Realme 9i semakin bagus.

Perfoma multitasking pun bisa memuaskan saat menggunakan Realme 9i. Apa lagi perfoma Realme 9i tersebut didukung juga dengan varian memori 64GB atau 128 GB. Tidak lupa juga Realme tidak pelit untuk menyediakan slot kartu microSD pada seri Realme 9i.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar