Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

6 Manfaat Menggunakan Cat Tembok dari Avian Brands

Cat tembok memiliki manfaat yang cukup banyak untuk penggunaan interior maupun eksterior dinding rumah. Selain menimbulkan kesan estetika dengan warna yang ditampilkan, cat juga berfungsi untuk melindungi dinding dari bakteri dan jamur.

Saat dinding rumah mulai berjamur tentunya akan merusak tekstur dinding dan bisa mengganggu kesehatan keluarga. Selain itu, membuat rumah tidak sedap dipandang mata.

Manfaat Menggunakan Cat Tembok dari Avian Brands


Cat Tembok dari Avian Brands

Pada dasarnya cat tembok memiliki manfaat untuk membuat rumah terlihat lebih cantik dan memberikan perlindungan dari berbagai cuaca. Baik interior maupun eksterior tembok akan lebih baik jika diberikan sentuhan warna cat yang diinginkan.

Yang mana dalam memilih cat tembok harus menyesuaikan dengan penggunaannya. Apakah untuk interior atau eksterior dinding rumah. Hal tersebut karena, keduanya memiliki kebutuhan yang tidak sama.

Termasuk dalam pemilihan warna. Bagian interior dapat disesuaikan dengan warna kesukaan atau yang mencerminkan kepribadian. Sedangkan, pemilihan cat tembok untuk eksterior bisa menyesuaikan dengan warna alam agar selaras.

Walau begitu, baik untuk bagian luar atau dalam, Anda dapat menggunakan cat Avitex yang memiliki banyak keunggulan. Adapun manfaat menggunakan cat tembok dari Avian Brands, yaitu:

1. Mudah Kering


Cat Avitex menggunakan bahan dasar resin dengan kualitas terbaik, sehingga cat dapat menempel dengan sempurna dan mudah kering.

2. Beragam Pilihan Warna dengan Citra Rasa Tinggi


Tersedia berbagai pilihan warna cat tembok Avitex hingga 170 warna dengan hasil akhir matt yang menghasilkan sentuhan warna dengan citra rasa tinggi. Misalnya, warna cat untuk ruang tamu yang dapat menciptakan nuansa hangat.

Atau warna cat avitex untuk kamar tidur yang dapat membuat ruangan kecil terkesan luas. Bisa juga memilih warna yang dapat membuat kamar tidur berkesan lembut dan membuat hati tenang.

3. Warna Tidak Mudah Pudar


Warna cat Avitex tidak mudah pudar, sehingga cocok untuk penggunaan interior maupun eksterior. Hal tersebut karena warna menempel dengan sempurna pada tembok.

4. Anti Jamur


Memilih cat tembok tidak sekedar untuk memenuhi nilai estetika ruangan saja, melainkan gunakan juga yang memiliki perlindungan dari bakteri dan kuman yang membuat dinding berjamur.

Cat avitex dibuat dengan formula baru yang membuat cat tembok tahan lama. Tembok pun tidak mudah berjamur.

5. Tidak Mengandung Merkuri dan Timbal


Selain anti jamur di atas, cat tembok juga harus bebas dari kandungan merkuri maupun timbal. Karena, jika cat tembok mengandung kedua bahan berbahaya tersebut dapat mengancam keselamatan keluarga.

6. Daya Tutup Terbaik


Cat yang baik tidak mudah mengelupas sehingga Anda harus melakukan pemeliharaan secara terus menerus. Berbeda, dengan menggunakan cat Avitex yang memiliki daya tutup terbaik sehingga cat bisa menempel lebih lama.

Rekomendasi Cat dari Avian


Avian Brands sebagai perusahaan penyedia cat tembok terbaik menghadirkan cat yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dari warna, hingga fungsi produk untuk memberikan perlindungan ekstra pada dinding rumah.

Berikut ini rekomendasi cat dari Avian yang bisa Anda gunakan, diantaranya:

1. Avitex Anti Virus


Saat ini tersedia cat Avitex anti virus yang dapat memberikan perlindungan hingga 24 jam dalam melawan virus dan bakteri dan mampu membunuh virus corona. Terpenting produk ini aman bagi kesehatan.

2. No Drop Anti Panas


Produk No Drop Anti Panas dilengkapi dengan teknologi UV Shield yang dapat menurunkan suhu panas mencapai 7 derajat celcius. Terdapat juga teknologi kedap air membuat tembok anti jamur, tetap elastis, dan lembap.

3. Everglo Kids Care


Anak kecil sangat suka mencoret-coret tembok dengan pulpen atau spidol yang membuat dinding menjadi kotor dan sulit dibersihkan. Dengan Everglo Kids Care Anda tidak perlu khawatir lagi karena cat tembok ini mudah dibersihkan dari noda.

Keunggulan lainnya ramah bagi anak-anak karena anti bakteri dan cat interior yang memiliki tampilan mengkilap dan halus. Dengan begitu cocok digunakan di ruang keluarga, sekolah dan kamar tidur.
 

4. Lenkote Everglo


Anda membutuhkan cat yang dapat menciptakan nuansa mewah? Lenkote Everglo bisa menjadi pilihan tepat. Yang mana cat tembok dengan kualitas premium ini membuat permukaan tembok halus dan mengkilap bak mutiara.

5. Sunguard All-In-One


Diformulasi khusus untuk eksterior dinding, Sunguard All-In-One terbuat dari 100% akrilik tanpa timbal dan merkuri. Produk ini mampu bertahan dari cuaca ekstrem selama 15 tahun. Serta, dilengkapi teknologi self-cleaning anti jamur, lumut, dan tetap bersih.

Menggunakan cat tembok tidak bisa asal pilih. Terutama jika hanya fokus pada warna, karena dinding perlu dilindungi dari tumbuhnya bakteri dan jamur, cuaca ekstrim yang membuat dinding bocor dan warna cat mengelupas, serta membahayakan kesehatan.

Oleh sebab itu, dengan manfaat menggunakan cat tembok dari Avian Brands di atas pilihlah cat tembok yang tidak sekedar memenuhi kebutuhan tampilan saja. Melainkan dapat melindungi dinding dan seluruh anggota keluarga di rumah.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar