Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

GoKasir, Aplikasi Kasir Gratis dari GoBiz

Sebagai pemilik usaha dari skala merintis hingga besar tentunya anda sangat memperhatikan pencatatan penjualan dan arus kas usaha.

Seiring dengan majunya zaman maka perkembangan teknologi semakin pesat dan memberi keuntungan.

Salah satunya yaitu menggunakan aplikasi perangkat seluler sebagai media untuk mencatat transaksi.

Namun terdapat hambatan ketika menggunakan Aplikasi kasir yaitu terdapat biaya membership untuk menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi Kasir.

Hal tersebut dapat diatasi bagi pemilik usaha yang sedang merintis dengan menggunakan Aplikasi Kasir Gratis dari PT Karya Anak Bangsa atau GoJek.

Aplikasi Kasir Gratis tersebut bernama GoKasir yang dapat anda gunakan untuk mencatat transaksi dalam usaha anda secara gratis tentunya.

Selain gratis anda juga mendapat beberapa fitur keuntungan lain, berikut adalah keuntungan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Aplikasi Kasir Gokasir.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Gokasir


Keuntungan Menggunakan Aplikasi Gokasir

1. Pencatatan Transaksi Mudah dan Fleksibel


Dengan menggunakan Aplikasi Kasir Gratis dari GoKasir anda akan dimudahkan untuk melakukan pencatatan transaksi dari penjualan produk.

Seperti dalam melakukan pencatatan penjualan secara manual yang ribet memerlukan buku dan pena, terlebih sering terjadi salah atau coret-coretan.

Karena aplikasi GoKasir adalah aplikasi digital jadi anda tidak perlu melakukan pencatatan melalui buku tulis, anda dapat mencatat setiap transaksi melalui perangkat seluler anda.

Pencatatan yang dilakukan secara digital dan hanya melalui perangkat seluler atau komputer sangat memudahkan dan terlebih juga fleksibel.

2. Terhindar Dari Selip Pencatatan


Seringkali terjadi kesalahan pencatatan penjualan sebagai pelaku usaha yaitu kesalahan dalam mencatat nominal. dan jumlah transaksi.

Namun hal tersebut dapat anda hindari dengan mudah ketika menggunakan Aplikasi GoKasir.

Karena pencatatan penjualan produk dilakukan secara detail, sehingga terhindar dari kesalahan selip yang mengakibatkan kerugian bagi anda sebagai pelaku usaha.

3. Dapat Digunakan Untuk Mencetak Struk


Sudah banyak aplikasi kasir gratis, namun memangnya ada aplikasi kasir gratis yang dapat digunakan untuk mencetak struk dari pembelian.

Dengan menggunakan Aplikasi GoKasir anda dapat lebih mudah mencetak transaksi struk penjualan.

Yaitu karena GoKasir mendukung pencetakan struk pembelian bahkan menggunakan perangkat printer bluetooth sekalipun.

Sehingga dengan adanya struk anda pembeli dapat mempercayai toko anda karena transparan terhadap harga dan transaksi penjualan yang dilakukan.

4. Mudah Melakukan Analisa Transaksi


Dengan majunya perkembangan zaman dan teknologi sekarang anda tidak perlu mencatat dan menganalisa transaksi penjualan secara manual.

Karena dengan menggunakan Aplikasi GoKasir anda tidak perlu menghitung secara manual.

Aplikasi GoKasir dirancang agar memudahkan pelaku usaha dalam menghitung dan menganalisa transaksi penjualan produk anda.

Semua transaksi penjualan secara otomatis dihitung oleh aplikasi kasir, jadi anda dapat menghemat waktu dalam pencatatan transaksi.

Tidak perlu anda menekan kalkulator karena Aplikasi GoKasir sudah menganalisa transaksi penjualan baik dalam jangka waktu ataupun jumlah produk.

5. Dapat Mencatat Transaksi Secara Detail


Aplikasi Kasir GoKasir dapat mencatat setiap transaksi dengan detail seperti pencatatan banyak produk yang laku terjual, waktu transaksi penjualan, nominal harga penjual dan total transaksi penjualan.

Semua itu dicatat dengan lengkap dan detail menggunakan Aplikasi GoKasir.

Sehingga dengan pencatatan transaksi yang lengkap dapat dengan mudah menganalisa produk yang laris terjual.

Jadi anda tidak perlu khawatir ketika lupa detail sebuah transaksi yang dilakukan karena GoKasir mencatat transaksi secara detail.

6. Dapat digunakan melalui Perangkat Seluler Android ataupun Komputer


Selain kelima hal tadi ada sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh GoKasir yaitu Aplikasi Kasir tersebut dapat digunakan diberbagai Device atau Perangkat.

Yaitu Aplikasi Kasir Gratis dari GoKasir dapat digunakan pada perangkat Android karena Aplikasi GoKasir tersedia melalui PlayStore, tentunya anda dapat mengunduh secara Gratis.

Selain menggunakan Perangkat Seluler Aplikasi GoKasir dapat dijalankan melalui Komputer/Laptop anda melalui halaman Web GoBiz.

Jadi dengan dapat digunakannya Perangkat Seluler dan Komputer untuk membuka GoKasir akan lebih memudahkan bagi kalian pegiat usaha yang sibuk.

Demikian adalah keuntungan yang dapat anda peroleh sebagai pelaku usaha dengan menggunakan Aplikasi Kasir Gratis dari GoKasir.

Yang memudahkan anda bagi pelaku usaha UMKM, pedagang retail dan juga pedagang kuliner untuk mencatat setiap transaksi yang dilakukan.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar