Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

6 Manfaat Beli Tiket Daytrans di Traveloka, Pasti Banyak Promonya!

Travel menjadi salah satu alat transportasi yang dapat dijadikan pilihan saat akan bepergian. Hal itu karena travel memiliki fasilitas untuk menjemput langsung ke rumah dan mau mengantarkan tepat di depan pintu alamat tujuan.

Selain karena fasilitas antar jemputnya, bagi sebagian orang, pemilihan travel juga biasa didasarkan pada kenyamanan pribadi. Salah satu penyedia jasa travel yang aman dan terpercaya yaitu Daytrans. 

Kamu bisa mendapatkan tiket Daytrans ini untuk perjalanan dari dan ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa menyimak 6 manfaat beli tiket Daytrans di Traveloka berikut ini.

1. Pemesanan tiket praktis


Jika selama ini Kamu harus pergi ke terminal atau agen untuk membeli tiket, maka saat ini Kamu tidak perlu repot-repot lagi melakukannya. 

Kamu bisa langsung pesan tiket travel maupun bus dari mana saja dan kapan saja melalui Traveloka. Kamu bisa membeli tiket tersebut di rumah, kantor, bahkan saat menunggu lampu merah di jalan.
 

2. Informasi sangat lengkap


Manfaat selanjutnya yaitu terdapat informasi yang sangat lengkap. Melalui Traveloka, Kamu bisa mendapatkan informasi mulai dari jadwal travel, rute perjalanan, lokasi berangkat dan turun, biaya tiket, hingga foto dan fasilitasnya. Informasi ini nantinya akan dapat membantu Kamu dalam menentukan travel terbaik.
 

3. Fasilitas 24 jam customer service


Jika Kamu membeli tiket travel menggunakan Traveloka, maka Kamu akan mendapatkan fasilitas customer service yang aktif 24 jam. Kapanpun Kamu memiliki masalah atau pertanyaan, Kamu bisa mengirim pesan melalui aplikasi, mengirim chat, hingga menelepon CS yang sedang bertugas.
 

4. Pembayaran sangat mudah


Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Traveloka adalah pembayaran yang sangat mudah serta dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Kamu bisa membayar melalui transfer bank, internet banking, kartu kredit keluarga, hingga menggunakan minimarket favorit.
 

5. Dapat menggunakan PayLater


Manfaat selanjutnya adalah Kamu dapat menggunakan PayLater untuk mem-booking tiket tanpa harus membayar penuh secara langsung. Kamu bisa menggunakan limit awal mulai dari 10 juta dengan program cicilan 1 sampai 12 bulan dengan bunga yang rendah.
 

6. Pasti banyak promonya


Manfaat terakhir dan paling dinanti-nanti adalah banyaknya promo yang ditawarkan. Jika Kamu berencana untuk menggunakan travel Daytrans, maka pastikan Kamu memesannya menggunakan aplikasi Traveloka.

Selain diskon dari setiap kursi pesanan, Kamu juga bisa mendapatkan cashback yang menarik. Promo yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari diskon 10% hingga potongan harga Rp 35.000 jika membayar menggunakan metode pembayaran tertentu.

Informasi rute Daytrans 2022


Informasi rute Daytrans 2022

Berikut adalah informasi mengenai rute Daytrans tahun 2022 beserta kisaran harga yang dapat Kamu jadikan referensi.

1. Jakarta - Bandung dan sebaliknya


Daytrans Jatiwaringin, Daytrans Slipi, Daytrans Grogol, Daytrans Senayan Hang Lekir, Daytrans fX Plaza, Daytrans Tebet, Daytrans Binus, Daytrans Tebet, Daytrans Lippo Mall Puri, dan Daytrans Atrium Senen, Daytrans Dipatiukur, Daytrans Pasteur, dan Daytrans Cihampelas dengan harga tiket mulai dari Rp 100.000.
 

2. Tangerang - Bandung dan sebaliknya


Daytrans Tangerang City dan Daytrans Cihampelas dengan harga tiket Rp 125.000.
 

3. Semarang - Jakarta dan sebaliknya


Daytrans Semarang, Daytrans Grogol, dan Daytrans Tebet dengan harga tiket Rp 200.000.
 

4. Yogyakarta - Semarang dan sebaliknya


DayTrans Yogyakarta, Daytrans Seturan, Daytrans Majapahit, dan Daytrans Karang Ayu dengan harga tiket mulai dari Rp 80.000.
 

5. Yogyakarta - Jepara


Daytrans Jombor, Daytrans Yogyakarta, Daytrans Seturan, dan Daytrans Jepara dengan harga tiket Rp 130.000.

Perlu diperhatikan bahwa rute titik berangkat dan titik tiba tidak selalu sama, sehingga Kamu dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu melalui situs atau aplikasi Traveloka.

Beli e-tiket Daytrans online di Traveloka


Pemesanan e-tiket Daytrans online dapat Kamu lakukan di rumah dalam satu genggaman. Tidak hanya aman, proses pemesanan ini juga sangat cepat dan mudah. Berikut adalah caranya.

  1. Kunjungi situs resmi Traveloka atau buka aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp.
  2. Isi detail informasi pencarian, seperti titik keberangkatan dan tujuan, tanggal pergi, dan jumlah kursi yang akan dipesan.
  3. Setelah muncul hasil, lihat semua jadwal yang tersedia.
  4. Pilih jadwal travel yang Kamu mau.
  5. Isi detail data pemesan dan data penumpang.
  6. Lakukan pembayaran sesuai waktu yang telah ditentukan.
  7. Setelah pembayaran dikonfirmasi, e-tiket Daytrans akan segera dikirim melalui email dan SMS, atau Kamu bisa melihatnya pada menu Pesanan.

Jika sudah waktunya berangkat, Kamu cukup menunjukkan e-tiket Daytrans kepada staf Daytrans di titik keberangkatan untuk naik ke travel. Sangat mudah dan cepat, bukan?

Ayo! segera pesan tiket Daytrans online sekarang juga melalui Traveloka dan nikmati banyak promo menariknya!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar