Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

5 Merk Tas Wanita Terbaik untuk Sehari-Hari

5 Merk Tas Wanita Terbaik untuk Sehari-Hari - Bukan alasan lagi jika para wanita memiliki beberapa jenis barang yang paling disukai, dan tidak akan ada bosannya untuk mengoleksi benda tersebut. Salah satunya adalah pakaian yang indah, sepatu yang menawan, dan juga tas wanita terbaik.

Ketika bicara tentang tas, bukan hanya sekadar pelengkap fashion, namun juga memiliki fungsi sebagai tempat menyimpan barang, hingga investasi jangka panjang jika membeli merk kenamaan.

Jangan heran jika kemudian wanita senang mengoleksi tas, dari mulai tas untuk jalan-jalan, pergi ke kondangan, tas formal untuk bekerja, sampai tas sehari-hari.

Dibandingkan tas yang lain, tas yang biasa digunakan sehari-hari biasanya lebih banyak jumlahnya. Sebab tas santai tersebut tentunya sering dipakai sepanjang minggu, berbeda dengan tas kondangan atau tas jalan-jalan yang dipakai sesekali saja, sehingga jumlahnya pun lebih sedikit.

Daftar Tas Wanita Terbaik


5 Merk Tas Wanita Terbaik untuk Sehari-Hari

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi tas wanita terbaik, bisa melihat beberapa daftar merk ternama di bawah ini:

Pamole - Shannon Series


Merk yang satu ini merancang Shannon Series dengan model yang sederhana, namun berkelas. Tas selempang ini memberikan kesan feminim sekaligus sporty. Bukan hanya penampilan luarnya saja yang sederhana, bagian dalamnya pun demikian.

Namun hal itu memberikan keuntungan karena mudah untuk dibershkan. Menariknya lagi ada strap holder di bagian belakang tas, jika sesekali ingin menjadikan tas ini sebagai handbag. Harganya hanya sekitar Rp 137.000 saja.
 

Shopie Martin - Reimesa Bag


Jika Anda penggemar pakaian yang polos dan tanpa corak, maka lengkapi dengan tas wanita cantik yang satu ini. Karena didesain dengan motif bunga merah yang begitu menonjol dan menarik perhatian. Didesain dengan cheerful dan segar, sehingga membuat pemakainya terlihat lebih ceria.

Cocok sekali untuk dipadu padankan dengan dress polos, denim, atau dengan gamis sekalipun. Pakaian polos Anda pun akan terlihat lebih menawan dengan pelengkap fashion berupa tas Reimesa ini. Harganya hanya Rp 189.900, terjangkau oleh semua kalangan.
 

Elizabeth - Leanne Sling Bag


Pecinta warna kuning adalah orang yang ceria dan penuh semangat, pastinya tak bisa menolak kecantikan tas yang satu ini. Elizabeth mendesain tas dengan warna yang cerah, dengan kombinasi warna yang kasual namun modis dan mempesona.

Cocok sekai bagi Anda yang cheerful dan dinamis, bisa digunakan untuk acara formal dan semi formal. Dapatkan tas ini di marketplace kesayangan Anda dengan harga Rp 390.000.
 

Phillipe Jourdan – Helga


Jika Anda suka bepergian, apalagi jalan-jalan ke pantai maka tas yang satu ini adalah pilihan terbaik. Sebab tas selempang ini dibuat khusus menggunakan bahan tahan air, jadi tidak perlu takut basah saat terkena cipratan air. Apalagi bahannya juga tidak kaku, ringan dan nyaman sekali digunakan.

Banyak saku dan tempat yang disediakan di dalam tas, sehingga bisa menyimpan banyak benda di dalamnya. Harganya juga hanya Rp 450.000 saja, sangat worth it untuk tas jalan-jalan tahan air yang modis.
 

Les Femmes - G408 210313


Walaupun banyak yang menyukai warna cerah yang ceria, tidak sedikit pula wanita yang senang menggunakan warna yang soft. Alasannya karena warna yang soft lebih mudah untuk dipadukan dengan warna lain, dan aneka jenis outfit.

Contohnya saja produk Les Femmes yang satu ini, tas cantik dengan kombinasi pink dan khaki yang elegan. Memiliki warna lembut, lengkap dengan salah satu sisinya yang dihiasi bunga indah. Disarankan untuk Anda yang feminim, dan ingin tampil trendy dengan model tas kekinian.

Keunikan dari salah satu tas terbaru keluaran Les Femmes ini adalah ada tali rantainya, sehingga bisa digunakan sebagai shoulder bag jika Anda mau. Harganya Rp 449.900 dan bukan hanya cocok untuk dipakai sendiri, namun juga cocok untuk kado bagi orang terkasih.

Temukan koleksi Les Femmes lainnya di marketplace kesayangan Anda, pastikan membelinya di official shop supaya terhindar dari penipuan. Selain pasti produk original, juga bisa mendapatkan penawaran harga khusus, serta mendapatkan model-model terbaru yang baru direlease. Anda pun bisa mendapatkan penampilan paling modis bersama koleksi terbaru Les Femmes.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar