Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

4 Destinasi Wisata Paket Tour China 2024 Bersama Callista Tour dan Travel

Tour China 2024 wajib diagendakan dalam list wisata Anda. China merupakan negara yang memiliki sejarah panjang dan memiliki peradaban dan budaya yang menarik.

Tak hanya itu, China pun memiliki keindahan alam yang eksotis dan menarik untuk dijelajahi. Anda dapat berwisata ke China dan menikmati suasana negeri Tirai Bambu dengan Callista Tour dan Travel sebagai salah satu penyedia jasa China travel tour package.

Callista Tour dan Travel memiliki keunggulan sebagai layanan travel luar negeri yang akan memberikan servis maksimal untuk tour China 2024.

Selain itu, Callista Tour pun memiliki banyak pilihan paket wisata menarik dengan tujuan wisata China atau tour Beijing China 2024 yang anti mainstream. Apa saja? Yuk simak ulasannya!

Destinasi Wisata tour China 2024


Destinasi Wisata Paket Tour China 2024 Bersama Callista Tour dan Travel

Calista tour and travel memberikan paket tour China dan tour Beijing 2024 yang cukup menarik dan akan memberikan kesan mendalam untuk pengalaman liburan Anda.

Berikut 4 destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dalam paket tour China 2024:

1. Universal Studio Beijing


Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan Universal Studio terbesar di dunia yang berada di Beijing.

Taman bermain yang dibuka pada saat era pandemi ini menawarkan area dengan 7 latar yang berbeda serta 37 wahana permainan hingga pertunjukan khas Universal Studio yang dapat Anda nikmati sepanjang hari.

Bagi Anda pecinta Harry Potter ataupun Minion hingga penggemar petualangan bertemakan zaman purbakala, tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu Anda di China.

Gunakan kesempatan berkunjung untuk tour belanja ke China dan berburu aksesoris ataupun merchandise dari tokoh favorit Anda.

2. Zhangjiajie National Forest Park


Kunjungi taman nasional pertama di China, Zhangjiajie National Forest Park. Taman Nasional ini menawarkan wisata alam yang indah. Salah satu yang populer adalah gunung Avatar.

Gunung yang menjadi salah satu latar film Avatar ini dikelilingi oleh kumpulan bukit-bukit yang menjulang tinggi nan indah serta pilar bebatuan yang nampak makin eksotis dengan lembah-lembah di sekitarnya.

Bagi peminat uji nyali, Anda dapat mencoba melintasi Zhangjiajie Glass Bridge yang membentang di antara ngarai di Taman Nasional Zhangjiajie. Nikmati pemandangan hutan yang hijau serta keindahan dari ketinggian yang akan pengalaman wisata Anda semakin bermakna.

3. Shanghai Disney Resort


Selain Universal Studio, Anda pun dapat menikmati hiburan yang menyenangkan dengan mengunjungi Disneyland di Shanghai.

Akhir tahun 2023, taman bermain yang populer dengan nama Shanghai Disney Resort ini menambahkan tema Zootopia untuk memuaskan para penggemar film Zootopia yang cukup booming di China.

4. Tembok Besar China


Berkunjung ke China, kurang afdol rasanya jika tidak membahas tentang Tembok Besar China.

Memiliki panjang 13,000 mil, Anda akan disuguhi pemandangan yang begitu menakjubkan. Tak hanya sekedar tembok, tembok ikonik negara China ini menunjukan tekad yang kuat untuk melindungi negeri.

Nikmati Tour China 2024 Bersama Calista Tour dan Travel


Percayakan pengalaman tour China 2024 pada Callista Tour dan Travel. Callista Tour merupakan agen perjalanan dengan kualitas terbaik yang dapat diandalkan.

Poin-poin berikut ini dapat dijadikan pertimbangan untuk memilih Callista Tour sebagai teman perjalanan Anda:

1. Kredibilitas Tinggi


Callista Tour dan Travel mampu mempertahankan kredibilitasnya sebagai agen perjalanan terpercaya selama lebih dari 12 tahun. Tentunya reputasi tersebut menjadi jaminan bagi pelayanan Callista bagi Anda.

2. Harga Termurah


Dapatkan tour China murah dari Callista Tour dan Travel. Meski harga yang ditawarkan cukup kompetitif, namun Callista tetap akan memberikan pelayanan prima.

3. Pelayanan Terbaik


Tim Callista Tour dan Travel berkomitmen untuk konsisten memberikan pelayanan profesional. Kami akan menjadi sahabat perjalanan wisata yang nyaman, terlebih kami selalu memberikan tour guide China bahasa Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati promo tour ke China, pilihlah Callista tour dan travel sebagai partner perjalanan Anda.

Segera kunjungi halaman Callista Tour dan dapatkan paket perjalanan beserta penawaran terbaik untuk pengalaman wisata China dan tour Beijing 2024 yang lebih berkesan!
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar