Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Tarif Rental Mobil di Jogja

Berkeliling kota Gudeg, entah untuk berlibur, acara keluarga atau urusan kantor, paling nyaman menggunakan jasa rental mobil di Jogja. Apalagi jika harus mengangkut orang banyak atau saat harus berpindah-pindah dari tempat satu ke tempat lain.

Pada tempat rental, biasanya tersedia pula sewa hiace Jogja. Jenis mobil berkapasitas besar ini diperuntukkan berbagai keperluan diantaranya keperluan transportasi, angkutan barang dan keperluan bisnis lain yang sekiranya membutuhkan armada berkapasitas besar.

Rental Mobil di Jogja yang Direkomendasikan


Rental Mobil di Jogja yang Direkomendasikan

Demi pengalaman yang menyenangkan, mencari rent car di Jogja haruslah teliti dan tepat. Pilihlah rental yang terpercaya, aman dan termurah tapi tetap mengedepankan kepuasan pelanggan.

1. Rental Mobil di Jogja Harga Terjangkau


Rekomendasi untuk rental mobil daerah Jogja salah satunya adalah Altha Rent yang telah terbiasa melayani pelanggan asing maupun lokal secara profesional dan tentunya dengan harga terjangkau dibanding rental lain.

Sewa mobil lepas kunci di rental ini cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 250 ribu saja. Layanan rental mobil di Jogja ini tentunya untuk pelanggan yang membutuhkan lebih banyak privasi.

2. Sewa Hiace Jogja


Untuk mendukung transportasi dan pengangkutan barang berkapasitas besar, Altha Rent juga mempunyai layanan sewa hiace Jogja untuk Anda. Tarifnya pun terjangkau dengan dua jenis hiace yang paling banyak diminati.

Hiace Tipe Commuter mampu menampung hingga 15 orang, tarif mulai dari Rp. 950 rb per hari dan harga rental mobil Jogja murah tersebut sudah termasuk sopir. Jika ingin termasuk BBM, dikenakan tarif Rp. 1. 050.000 dan all include Rp. 1.150.000 per hari.

Sewa hiace Jogja tipe Premio mampu menampung hingga 13 penumpang, dengan tarif Rp. 1.200.000 per hari sudah termasuk supir dan Rp. 1.350.000 termasuk supir dan BBM, serta Rp. 1.450.000 all include. Harga tersebut untuk sewa per satu hari.

3. Rental Mobil Jogja Harus di Altha Rent


Mengapa Altha Rent? Karena sewa mobil harian di sini Anda akan dilayani oleh tenaga yang berpengalaman dan profesional. Selain memiliki staf terbaik, Altha Rent pun mempercayakan keamanan dan kenyamanan pelanggan hanya pada driver yang sudah memiliki lisensi.

Selain ini, kondisi kendaraan pun dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga begitu Anda membutuhkan rental mobil di Jogja, Anda akan mendapatkan kendaraan yang aman dan nyaman. Tarif yang tersedia kompetitif, tersedia asuransi dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Jika Anda membutuhkan sewa mobil Avanza di Jogja, Altha Rent menyediakan New Avanza yang berkapasitas 5 penumpang, harga mulai dari Rp. 250 ribu lepas kunci. Apabila Anda membutuhkan sopir, BBM atau bahkan paket all include, harga bersaing mulai dari Rp. 300 ribu per 12 jam atau Rp. 350 ribu per hari.

Nah, tunggu apalagi? Saat Anda membutuhkan rental mobil di Jogja untuk segala keperluan, percayakan saja kepada Altha Rent yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar