Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Cek Fitur Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Mencuci pakaian lebih bersih memang paling pas jika menggunakan mesin cuci. Daya cuci lebih maksimal dengan hasil yang lebih bersih. Untuk itulah Polytron mengeluarkan produk mesin cuci 2 tabung terbaru yaitu mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant. Hasil cucian lebih bersih dan awet serta tahan lama.

Keunggulan Fitur Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant


Cek Fitur Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Mesin Cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron adalah produk terbaru dari Polytron yang memiliki kekuatan besar dan daya cuci kuat seperti gajah. Beberapa keunggulan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron diantaranya yaitu :

1. Super Capacity


Anda punya cucian segunung di rumah. Tak perlu khawatir lagi jika menggunakan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron. Mesin cuci yang desainnya elegan dengan pilihan 2 warna yaitu black gold, black silver dan black rose gold ini mampu menampung cucian lebih banyak dalam satu kali cuci loh, yaitu muat sampai 12 kg dan 14 kg. Hemat waktu banget kan.

2. Fitur Mega Pulsator


Pakaian kotor yang dicuci menggunakan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant akan lebih bersih dua kali lipat berkat adanya fitur mega pulsator yang menghasilkan putaran air lebih besar. Putaran air ini berasal dari sirip pulsator yang ekstra besar dan gearbox mesin cuci polytron yang menghasilkan putaran air lebih besar.

Tenaga pengucek pakaian atau pemutar cucian dari pulsator mesin cuci Polytron ini akan mampu mengangkat kotoran dari serat kain sehingga pakaian jauh lebih bersih. Hasilnya pun dijamin 100% bersih loh.

3. Fitur Magic Gear


Mencuci pakaian jadi lebih hemat menggunakan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron karena hemat listrik hingga 30%. Jika dirupiahkan, setara dengan Rp 400,- saja per kilogram nya. Hemat banget kan.

4. Air Dryer


Cucian yang dicuci menggunakan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron akan lebih cepat kering karena adanya air dryer di tabung pengering pakaian. Ada fungsi air conditioner di dalam air dryer yang ada di dalamnya, sehingga udara pengering akan langsung bekerja dengan maksimal untuk mengeringkan pakaian.

5. Banyak Mode (Gentle/Normal/Hijab)


Polytron mesin cuci dapat digunakan untuk mencuci berbagai jenis pakaian karena tersedia beragam mode di dalamnya. Misal untuk pakaian jenis jeans atau jaket, dapat menggunakan mode Gentle yang kekuatan cucinya lebih besar dan kuat.

Ada juga mode normal untuk mencuci pakaian sehari-hari. Sementara untuk jenis kain yang lebih lembut seperti hijab, baju berbahan kain sutra dan pakaian dalam dapat menggunakan mode hijab yang lebih lembut tanpa merusak serat kain. Dengan demikian warna pakaian dan bahannya pun tidak mudah rusak dan pakaian jadi lebih awet.

6. Water Filter


Baju putih akan terlihat tetap putih dengan adanya filter water yang menjaga kualitas air yang masuk ke dalam mesin cuci selama proses mencuci pakaian berlangsung. Dengan demikian, warna baju akan tetap cerah dan tidak kusam. Hasilnya pun lebih bersih.

7. Jaminan Awet


Polytron mesin cuci menjamin keawetan produk hingga puluhan tahun. Ada jaminan garansi hingga 3 tahun yang diberikan Polytron untuk menguji keawetan barang. Harga mesin cuci Polytron 2 tabung ini mulai dari 2 jutaan* (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Polytron mesin cuci selalu memberikan inovasi yang terus berkembang seiring berjalannya waktu sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Selain itu Polytron juga memiliki banyak fitur canggih dan pastinya setiap material yang digunakan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas /tahan lama dari setiap produknya. Tak heran jika kepuasan pelanggan setianya #Quality ThatMatters meningkat.

Miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar