Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Tips Memilih Popok Bayi dengan Kualitas Terbaik

Popok bayi menjadi barang wajib yang harus dipunyai ibu yang memiliki bayi, terutama bayi baru lahir. Meskipun popok bayi cukup tricky, namun keberadaannya sangat penting. Jadi meskipun harga popok bayi melambung naik, para ibu pasti tetap membelinya karena termasuk barang penting.

Tips Memilih Popok Bayi untuk Si Buah Hati


Tips Memilih Popok Bayi untuk Si Buah Hati

Harga popok bayi saat ini bervariasi tergantung tingkat kenyamanan bayi saat menggunakannya. Semakin baik kualitas popok bayinya, semakin tinggi harganya. Hal ini dikarenakan popok bayi terbaik memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra pada produknya.

Popok bayi yang cocok untuk bayi yaitu jenis popok sekali pakai karena lebih higienis. Macamnya ada dua di pasaran, yaitu popok bayi jenis tape dan pants. Bahannya dari bahan sintetis yang bisa dibuang setelah dipakai oleh si kecil.

Banyaknya produk popok bayi di pasaran tentunya membuat para ibu bingung memilih mana popok bayi terbaik. Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih popok bayi terbaik untuk si buah hati, yaitu :

1. Pilih Popok Bayi yang Ukurannya Pas


Bayi memiliki berat badan yang berbeda-beda. Karena itu pilihlah popok bayi yang sesuai dengan berat bandannya. Jangan terlalu kebesaran, apalagi kesempitan.

Popok bayi yang terlalu longgar akan membuat mudah bocor. Sebaliknya, popok bayi yang kesempitan akan membuat kulit bayi iritasi dan muncul ruam. Hal ini tentu akan membuat bayi rewel karena tidak nyaman. Karena itu pilihlah popok bayi yang ukurannya pas di badan bayi. Agar bayi nyaman dan bebas bergerak.

2. Pilih Popok Bayi yang Daya Serapnya Baik


Daya serap popok bayi harus menjadi pertimbangan ibu untuk memilih popok bayi untuk si buah hati. Apalagi bayi kan sering buang air kecil dan buang air besar. Jika daya serapnya buruk, maka akan membuat kulit bayi iritasi dan rewel karena tidak nyaman.

Pilihlah popok bayi yang memiliki daya serap tinggi dan baik. Pokok bayi terbaik ditandai dengan kain yang bisa menyerap banyak cairan dan permukaannya tetap kering. Bayi jadi bebas bergerak dan nyaman.

3. Pilih Popok Bayi yang Sesuai Kebutuhan si Kecil


Tumbuh kembang bayi sangat cepat. Setelah beberapa bulan, bayi akan merangkak dan bergerak lebih cepat dan aktif. Untuk itulah diperlukan popok bayi yang sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Untuk bayi yang aktif bergerak, bisa menggunakan popok bayi pants yang dirancang seperti celana dalam. Namun begitu popok bayi jenis tape juga bisa jadi rekomendasi baik karena dilengkapi dengan perekat yang kuat di kanan kiri popok.

Ibu bisa menyesuaikan popok bayi dengan pinggang bayi dan tingkat kenyamanannya dalam bergerak. Pilihlah popok bayi yang memiliki daya perekat tinggi pada sisi kiri kanannya, sehingga membuat bayi bebas bergerak tanpa bocor.

Kesalahan dalam Memlih Popok Bayi


Memilih popok bayi harus dijadikan prioritas utama ibu demi kenyamanan si kecil. Salah memilih popok bayi, akan membuat bayi rewel, tidak bisa tidur dan tidak nyaman. Hal ini bisa jadi karena kurangnya sirkulasi udara pada popok atau bahan popok bayi yang terlalu keras, sehingga bisa mengiritasi kulit bayi.

Popok bayi terbaik terbuat dari bahan berkualitas yang lembut di kulit, memiliki daya serap tinggi dan bisa membuat bayi bebas bergerak. Pastikan untuk memperhatikan bahan popok bayi dan pilihlah yang bahannya lembut di kulit. Bayi nyaman, ibu pun tenang.

Popok Bayi Terbaik dari Merries


Popok bayi terbaik hadir dari produk Merries, yaitu brand popok bayi yang mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia sebagai popok bayi yang memiliki kandungan ekstra natural daun teh.

Teknologi yang digunakan untuk membuat popok bayi merries juga termasuk teknologi tinggi. Sirkulasi udaranya lancar, sehingga kulit bayi tetap bisa bernapas meskipun bayi aktif bergerak. Permukaannya yang lembut dan daya serap tinggi, membuat merries menjadi popok bayi terbaik yang dipercaya ibu-ibu.

Merries Smile Lap adalah nama produk popok bayi terbaik Merries yang siap memberikan layanan terbaiknya untuk si kecil. Melalui teknologi tinggi yang diterapkan pada bahannya yang berkualitas premium, merries berupaya menjadi popok bayi terbaik yang bisa menjadi teman si kecil dalam berkaktivitas.

Harga popok bayi terbaik Merries ini juga terjangkau. Popok bayi yang ukuran s dengan isi 26 saja hanya seharga Rp 46.200. Belii popok bayi di marketplace seperti shopee, lazada, tokopedia maupun e commerce lainnya juga harga terbak. Ada harga ada kualitas.

Pilih popok bayi yang kualitasnya terbaik hanya di Merries.co.id. Dapatkan juga layanan merries community yang bisa diikuti oleh ibu-ibu yang memakai produk merries di dalamnya, sehingga para ibu bisa saling bertukar infomasi.

Bagaimana? Sudah yakin pakai merries untuk si buah hati. Yakin yuk agar si kecil merasa aman, nyaman, bebas bergerak dan akhirnya tumbuh menjadi anak yang kreatif.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar