Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Mengenal Layanan Cloud Storage dari IndiHome

Bagi Anda yang berlangganan IndiHome tentu sudah mendapatkan informasi Layanan Cloud Storage IndiHome. Tapi apakah sudah mengenalnya dengan baik dan mengetahui keuntungan dari Layanan Cloud Storage IndiHome yang diberikan?

Berikut kami kenalkan Cloud Storage dari IndiHome dan keuntungan dalam menggunakan layanannya.

Era Cloud Computing sudah menjadi gaya hidup saat ini Hal tersebut terlihat dari bermunculannya layanan Cloud Storage baik untuk individu, organisasi maupun perusahaan.

Mengingat setiap individu, organisasi maupun sebuah perusahaan pasti memiliki data yang terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Untuk menampung data tersebut tentu memerlukan ruang penyimpanan yang kapasitasnya mencukupi sesuai kebutuhan serta aman dari virus agar data dapat diakses saat dibutuhkan dan pembobolan yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Ibarat ruang, Layanan Cloud storage IndiHome adalah sebuah layanan terbaru berupa ruang penyimpanan data yang disediakan IndiHome untuk menyimpan semua dokumen Anda baik berupa foto, video, music, kontak dokumen penting yang dapat diakases kapan saja dan dimana saja melalui jaringan internet.

Mengenal Layanan Cloud Storage dari IndiHome

Dengan begitu Anda tak perlu lagi membuang banyak biaya untuk membeli perangkat keras penampung data demi tersimpannya semua bentuk dokumen dengan rapi tanpa khawatir rusak, hilang dan terkena virus hingga dapat diakses kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya

Layanan Cloud Storage IndiHome hadir sebagai solusi untuk memudahkan Anda menyimpan semua data tanpa khawatir rusak apalagi sampai hilang karena sistem dari Cloud Storage IndiHome sudah merapikannya.

Anda hanya butuh jaringan internet untuk mengakses data yang Anda simpan di mana saja dan kapan saja.

Lantas, apa saja keuntungan berlangganan Cloud Storage IndiHome. Berikut penjelasannya:

1. Dapat Menyimpan Segala Jenis Data

 
Cloud Storage IndiHome dapat menyimpan dan atau memback up segala jenis data dalam satu tempat sehingga membuat pekerjaan Anda menjadi semakin mudah dan praktis. 

Dengan begitu tentu sangat berefek pada kerja benda elektronik Anda yang selama ini lambat karena terlalu banyak data tersimpan di ponsel.

2. Cloud Storage IndiHome dapat Berbagi Akun dengan Keluarga

 
Anda hanya perlu memiliki satu akun di Cloud Storage terbaik, untuk menikmati fasilitas ruang penyimpanan data yang luas untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga Anda dimana semua data dapat dibagikan dimanapun dan kapanpun saat diperlukan dari berbagai macam perangkat. 

Irit dan praktis, bukan?

3. Tempat Penyimpanan Data Pusat yang Aman

 
Server Layanan Cloud Storage IndiHome berada di negara kita sendiri yaitu Indonesia sehingga aman dari pembobolan data yang sering terjadi sekarang ini.

4. Akses Pengguna Cloud Storage IndiHome Aman


Untuk menghindari terjadinya pembobolan atau pencurian data Layanan Cloud Storage menerapkan standard otentikasi biometrik yaitu teknologi penyimpanan yang menggunakan karakteristik biologi. Contoh, sidik jari, wajah atau suara Anda sehingga tidak dapat ditirukan oleh siapapun. 

Dengan begitu Anda tak perlu khawatir lagi mempercayakan data pribadi Anda di ruang layanan Cloud Storage IndiHome karena Layanan IndiHome Cloud Storage mempunya layanan keamanan terbaik saat ini.

5. Biaya Langganan Cloud Storage IndiHome Terjangkau


Layanan Cloud Storage IndiHome saat ini terdiri dari tiga pilihan mulai dari 16 gigabite, 32 gigabite dan 128 gigabite yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Biaya langganannya pun bervariasi mulai dari Rp.16.000/bulan.

Cara Mengakses Layanan Cloud Storage IndiHome


Tertarik untuk menggunakan layanan Cloud Storage terbaik? Anda dapat mengikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi situs www.cloudstorage.co.id atau unduh aplikasi cloudstorage di playstore atau AppStore kemudian ketik IndiHome.
  2. Register data Anda bagi pengguna baru atau masuk dengan akun MyIndiHome untuk berlangganan dan pastikan akun Anda sudah terverifikasi.
  3. Pilih rangkaian langganan Cloud Storage IndiHome sesuai kebutuhan Anda dan dapatkan keuntungan dari berlangganan Cloud Storage IndiHome.
  4. Bagi Anda yang sudah berlangganan, silakan cek apakah sudah memiliki layanan Cloud Storage atau belum.
  5. Anda juga dapat menghubungi call center IndiHome terdekat di wilayah Anda melalui telepon, email atau whatsapp.

Demikian penjelasan mengenai Layanan Cloud Storage IndiHome dan cara mudah berlangganan layanan IndiHome, semoga penjelasan ini bermanfaat bagi Anda. Layanan Cloud Storage terbaik, praktis dan aman.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar