Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Tokoko! Aplikasi Toko Online Yang Mudah

https://tokoko.id/ merupakan website yang bisa digunakan untuk menjual barang atau jasa kamu melalui online dengan mudah. Tokoko adalah aplikasi yang 100% gratis dapat digunakan tanpa adanya fitur yang berbayar sama sekali untuk menarik pelanggan. Cukup 15 detik saja untuk membuat website di tokoko dan dapat digunakan langsung untuk jualan online.

Untuk mendaftar akun di tokoko, anda cukup memasukkan nomor telepon anda agar mendapatan kode otp melalui sms ataupun whatsapp. Kode otp ini digunakan untuk mengkonfirmasi bahwa nomor handphone tersebut ada di kamu, lalu selanjutnya masukkan kode otp yang sudah diberikan. selesai, toko anda siap digunakan untuk mengisi barang atau jasa yang anda tawarkan nantinya.

Cara Penjualan

Tokoko! Aplikasi Toko Online Yang Mudah

https://tokoko.id/ lalu selanjutnya anda bisa mengisi produk beserta informasi di deskripsi produk terkait barang atau jasa jualan yang kamu tawarkan. Dengan cara berikut:

  1. Klik menu produk yang ada di bawah layar pada aplikasi tokoko
  2. Lalu selanjutnya kamu bisa klik tambah produk, disitu nantinya kamu akan memberikan informasi lengkap. Misalnya nama produk, berapa unit pada produk tersebut, dan deskripsi mengenai produk tersebut. tidak lupa untuk memasukkan harga normal dan juga harga saat membeli grosir, bahkan bisa juga di edit untuk memberikan harga diskon.
  3. Penjual juga bisa mengatur minimal jumlah pemesanan pada unit produk dan bisa juga mengatur berat produk untuk keperluan pengiriman
  4. Lalu klik perbarui untuk mengakhiri proses pada penjualan produk tersebut.
  5. Setelah sudah di upload di dalam buku warung tokoko, anda bisa membagikan link toko di social media lainnya untuk dapat menarik pelanggan
  6. Di halaman menu ringkasan, penjual bisa melihat berapa kali toko anda sudah diliat oleh orang. pada menu ringkasan juga terdapat penjualan yang sudah masuk ataupun penjualan yang sudah selesai sampai di tangan pembeli.
Tokoko berbeda dengan aplikasi marketplace lainnya karena memiliki keunggulan yaitu:

  1. Pembeli tidak memerlukan akun untuk order barang ataupun jasa yang ditawarkan di tokoko
  2. Pembeli tidak perlu mendownload aplikasi untuk order ataupun jasa yang ditawarkan di tokoko
  3. Penjual tidak memiliki pesaing dan perang antar harga lagi dengan penjual lainnya
  4. Penjual bisa dengan bebas untuk mengiklankan di social media lainnya seperti, facebook, Instagram, dan lain sebagainya online shop.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website https://tokoko.id/ untuk melihat sisi kemenarikan lainnya. Aplikasi yang dijamin aman, nyaman, dan gratis ini dapat digunakan dengan mudah karena systemnya yang friendly untuk semua kalangan usia. 

Tidak ada syarat khusus untuk membuat toko online melalui tokoko, jadi ayo tunggu apa lagi? Segera buat toko online hanya di tokoko.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar