Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Produk Terbaru Xiaomi Selain Smartphone

Payungteduh.net - Siapa yang tak tahu Xiaomi? Di Indonesia terkenal sebagai brand yang mengeluarkan produk smartphone dengan harga terjangkau, namun kualitas yang mumpuni. Namun ternyata, pabrik elektronik yang satu ini tak hanya mengeluarkan produk smartphone saja, lho! 

Ada banyak sekali produk elektronik canggih dan modern yang dirilis ke pasaran. Salah satunya adalah scooter Xiaomi.

10 Produk Terbaru Xiaomi Selain Smartphone

Lantas, apa saja alat elektronik yang telah dikeluarkan oleh Xiaomi? Siapa tahu di sekitar pun ada dan sering digunakan untuk aktivitas harian Anda. Berikut adalah beberapa produk Xiaomi selain smartphone yang harus di ketahui, silahkan disimak: 

1. Ninebot Mini

Ninebot Mini

Scooter Xiaomi yang satu ini merupakan balancing scooter. Sebuah alat transportasi personal seperti hoverboard, hanya saja menggunakan dua roda kecil dan satu kali charging bisa membawa Anda menempuh 22 kilometer, kecepatan 16km/jam. Dengan menggunakan sebuah aplikasi dalam smartphone, Anda juga bisa mengendalikan produk ini.

2. Mi Xiaomi Smart CCTV

Mi Xiaomi Smart CCTV

Ternyata Xiaomi juga mengeluarkan produk CCTV atau kamera pengintai, fleksibel dan bisa ditempatkan di mana pun. Hebatnya lagi bisa Anda koneksikan dengan smartphone menggunakan jaringan WIFI.

3. Mi Smart Scale

Mi Smart Scale

Alat timbangan keluaran Xiaomi pun menjadi lebih modern dengan ditanami sejumlah sensor, untuk meningkatkan akuransinya. Anda bisa mengoneksikannya dengan smartphone lewat bluetooth.

4. Mi TDS Tester Water Quality Meter Pen

Mi TDS Tester Water Quality Meter Pen

Bukan hanya yang telah disebutkan sebelumnya, Xiaomi juga  mengeluarkan termometer elektronik dengan sejumlah kelebihan, anti korosi, juga bisa digunakan untuk mengukur logam berat dalam air, bahkan kadar kemurnian air dan berat bahan organik.

5. Xiaomi iHealth

Xiaomi iHealth

Perangkat yang satu ini memiliki fungsi untuk mengetahui tekanan darah. Caranya dengan memasangkan dock pada lengan, kemudian lewat aplikasi dalam smartphone yang telah dihubungkan, maka bisa membantu orang yang terkena diabetes untuk mengecek kondisinya.

6. Mi True Wireless Earphones 2

Mi True Wireless Earphones 2

Untuk Anda yang menginginkan kualitas suara terbaik dan tak perlu repot dengan kabel yang semrawut. Didesain dengan setengah in-ear yang membuat pemakainya merasa sangat nyaman walau pemakaian dalam jangka panjang sekalipun. 

Hebatnya, sudah mendukung AAC dan LHDC, yang mana jenis file audio kualitas premium. Bahkan, saat pengguna melepaskan earphone ini dari telinga, maka akan otomatis musik pun berhenti. Canggih, ya?

7. 10.000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

10.000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

Merupakan perangkat yang mendukung pengisian fast wireless charging sampai dengan 10W. Bahkan sudah mendapatkan Qi-certified, mendukung pengisian cepat dua arah juga bisa menggunakan kabel smapai dengan 18W. 

Sudah menggunakan USB type C, dan juga dilengkapi detektor FOD cerdas yang mampu mencegah hilangnya daya ketika perangkat menyentuh benda yang terbuat dari logam secara tak sengaja.

8. Mi Robot Vacuum-Mop

Mi Robot Vacuum-Mop

Bagi yang suka malas menyapu dan mengepel rumah, maka vakum ini adalah solusinya. Dengan memiliki sistem navigasi visual yang dinamis, mampu membuat perangkat ini bisa menangkap informasi struktur dan peta ruangan dengan lebih cepat. 

Anda bisa memiliki perangkat canggih yang bisa menjaga rumah tetap bersih, dikendalikan lewat remote kontrol yang terhubung dengan smartphone Anda.

9. Mi TV 4

Mi TV 4

Untuk melengkapi seri smart TV, Mi TV 4 pun telah diluncurkan dengan varian Mi TV 4 ukuran 32 inchi. Kualitas gambar HD dengan tampilan berbagai warna cerah nan detail. Smart TV ini juga dilengkapi pengaturan speaker 8W ganda, opsi konektivitas wireless WIFI, Chromecast built-in dan masih banyak fitur terbaik lainnya. 

Selain itu, Dengan adanya antarmuka Patchwall 3.0 membuat para pengguna memungkinkan untuk menelusuri dan juga menikmati lebih dari 700.000 konten video favorit. 

10. Maser Wajah Xiaomi DD1V

Maser Wajah Xiaomi DD1V

Ternyata Xiaomi juga mengeluarkan masker anti polusi, yang bisa Anda gunakan untuk berjalan santai, maupun untuk berkendara. Kemampuannya untuk penjernihan udara dengan baik, sebab udara yang Anda hirup akan melewati beberapa penyaringan sebelum mencapai paru-paru. Bahkan juga baik untuk menyerap kelembapan.

Itulah dia berbagai produk terbaru Xiaomi selain smartphone. Produk mana yang paling ingin Anda gunakan? Scooter Xiaomi bisa jadi pilihan, lho!


Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar